Home > METRO BERITA > GADGET & TEKNO > Hadir di Indonesia, ZenFone 3 Laser Dibanderol Rp 3,4 Juta

Hadir di Indonesia, ZenFone 3 Laser Dibanderol Rp 3,4 Juta

METROSEMARANG.COM – Asus kembali memerkenalkan smartphone terbaru mereka di pasaran Indonesia. Kali ini, vendor asal Taiwan tersebut mengusung ZenFone 3 Laser ZC551KL yang dilengkapi teknologi Laser TriTech AutoFocus yang diklaim bakal semakin memanjakan para penggila fotografi.

zenfone-3-laser

Country Product Group Leader Asus Indonesia, Juliana Cen memaparkan, teknologi terbaru dalam ZenFone 3 Laser mengkombinasikan laser infra merah, phase detection dan continuous autofocus sehingga pengguna bisa mengunci objek dengan kecepatan 0.03 detik. Dengan jarak fokus hingga 1,2 meter, kita bisa mengambil foto objek dari jarak jauh dan tetap fokus. Dan jika kamera berganti posisi, fokus akan kembali dalam waktu sekejap.

“Ini adalah sebuah opsi terbaik untuk pengguna Asus yang senang dengan fotografi tetapi ingin menggunakan smartphone dengan harga yang terjangkau. Dengan teknologi TriTech Laser Autofocus dan Deep Trench Isolation, hasil foto yang didapat oleh Asus ZenFone 3 Laser akan maksimal,” kata dia.

Juliana memaparkan bahwa smartphone penerus dari ZenFone 2 Laser ini dibekali kamera yang sudah memiliki sensor 13MP. Selain sudah menggunakan Tritech Laser Autofocus, Asus ZenFone 3 Laser juga dilengkapi dengan sensor Sony IMX214 yang bisa diandalkan dalam mobile photography.

zenfone-3-laser-2

“PixelMaster 3.0 yang hadir di Asus ZenFone 3 sudah ditingkatkan secara signifikan. Berbagai mode yang bisa digunakan untuk keperluan khusus,” bebernya.

Secara total, ada 20 modus pemotretan yang disediakan. Adapun mode-mode yang terdapat di PixelMaster 3.0 adalah Auto, Manual, HDR Pro, Beautification, Super Resolution, Children, Low Light, QR Code, Night, Depth of Field, Effect, Selfie, GIF Animation, Panorama, Miniature, Time Rewind, Smart Remove, All Smiles, Slow Motion dan Time Lapse.

Untuk kemanan, Asus ZenFone 3 Laser sudah dilengkapi dengan fingerprint sensor yang mampu merekam hingga 5 sidik jari. Dengan sederet teknologi baru yang ditawarkan, Asus membanderol ZenFone 3 Laser Rp 3.399.000. (*)

 

Tinggalkan Balasan