Home > METRO BERITA > Hantam Pembatas, Honda Freed Njungkel di Jalan Pandanaran

Hantam Pembatas, Honda Freed Njungkel di Jalan Pandanaran

METROSEMARANG.COM – Sebuah Honda Freed terpelanting lalu terbalik di simpang empat Jalan Pandanaran Semarang, setelah menghantam pembatas jalan Jumat (9/12) pukul 06.15 WIB pagi.

Foto: metrosemarang.com/fariz fardianto

Petugas Satlantas Polrestabes Semarang menyatakan Honda Freed nahas itu bernopol B-1681-SFU. Saat kejadian, mobil tersebut dikemudikan Febriyan Marcelino (28), warga Temu Ireng RT 02/RW XII Petarukan Pemalang.

Kanit laka lantas Polreatabes Semarang AKP Sugito mengatakan kecelakaan berawal tatkala Honda Freed melaju kencang barat menuju timur Semarang. Karena diduga mengantuk, mobil tersebut menabrak marka jalan tepat di simpang tiga Jalan Pandanaran.

Setelah itu, mobilnya terpelanting hingga terbalik ke ruas kanan jalan dan menyenggol motor Supra dan matic Vario yang berjalan dari arah timur ke arah barat.

“Saat kejadian lalu lintasnya belum begitu padat,” kata Sugito.

Sopir mobil selamat tapi dua pemotor yakni Imam Sutrisno, warga Tanah Putih Candisari dan Fadilah Kurniasih warga Purbalingga terluka pada wajah dan memar pada tangannya.

Kedua korban langsung dilarikan di RS Hermina Jalan Pandanaran untuk menjalani perawatan. Untuk sopir Honda Freed sedang dimintai keterangan. (far)

Yuk, Berbagi Informasi

Bagikan Artikel Ini. Klik ikon di bawah.
close-link