Harga Tiket Laga Kandang PSIS di 8 Besar Naik Rp 5 Ribu

Harga tiket di Tribun Utara yang ditempati SneX akan naik menjadi Rp 25 ribu. Foto Metrosemarang/MS-01
Harga tiket di Tribun Utara yang ditempati SneX akan naik menjadi Rp 25 ribu. Foto Metrosemarang/MS-01

SEMARANG – Panitia Pelaksana Pertandingan PSIS bakal menaikkan harga tiket laga kandang mulai babak 8 besar. Kenaikan ini diharapkan bisa menutup pengeluaran skuad Mahesa Jenar selama melakoni fase perempatfinal.

Ketua Panpel PSIS Pujiyanto mengatakan, kenaikan harga tiket tersebut mulai berlaku saat PSIS menjamu PSS Sleman, Sabtu (4/10) sore. “Mulai pertandingan melawan PSS Sleman, harga tiket akan kami naikkan, rata-rata Rp 5 ribu untuk tiap tribun,” katanya kepada wartawan, Kamis (2/10).

Setelah ada kenaikan ini, kata dia, tiket di Tribun Utara dan Selatan, yang semula Rp 20 ribu, naik menjadi Rp 25 ribu. Sedangkan di Tribun Timur, dari Rp 25 ribu menjadi Rp 30 ribu. “Kenaikan ini tidak berlaku di Tribun Barat dan VIP, masih tetap Rp 50 ribu dan Rp 100 ribu,” terangnya.

Menurut Puji, rencana kenaikan tiket ini sudah disosialisasikan kepada dua kelompok suporter PSIS, SneX dan Panser Biru. “Kami sudah bertemu dengan perwakilan SneX maupun Panser Biru. Mereka juga bisa memahami bahwa kenaikan harga tiket ini juga demi membiayai PSIS di 8 besar dan di laga-laga selanjutnya,” imbuh dia.

Sementara, Manajer Tim PSIS Wahyu ‘Liluk’ Winarto berharap, naiknya harga tiket tidak mengurangi minat suporter untuk datang ke stadion. Dia optimistis, Stadion Jatidiri bakal tetap dijejali tifosi Mahesa Jenar. “Kami tak meragukan lagi loyalitas suporter terhadap PSIS. Apalagi, kami sudah semakin dekat dengan ISL dan inilah saatnya kita bersatu untuk kemajuan PSIS,” tuturnya. (*)

Harga Tiket PSIS di 8 Besar

Spot                  Lama                        Baru

Tribun Utara      Rp 20 ribu     Rp 25 ribu

Tribun Selatan  Rp 20 ribu      Rp 25 ribu

Tribun Timur     Rp 25 ribu     Rp 30 ribu

Tribun Barat      Rp 50 ribu     –

Tribun VIP        Rp 100 ribu   –

Post Author: Tri Wuryono