Home > METRO BERITA > METRO GAYA > Komunitas > Hari Kopi Internasional, Hotel di Semarang Berikan Diskon Ngopi Khusus Hari Ini

Hari Kopi Internasional, Hotel di Semarang Berikan Diskon Ngopi Khusus Hari Ini

METROSEMARANG.COM – Dalam rangka memperingati Hari Kopi Internasional, sejumlah hotel di Kota Semarang menggelar diskon khusus untuk satu hari ini, Sabtu (1/10). Diskon tersebut ditujukan bagi pengunjung yang menikmati kopi sebagai bentuk apresiasi kepada mereka.

Hotel di Semarang berikan diskon di hari kopi internasional. Foto: metrosemarang.com/ade lukmono
Hotel di Semarang berikan diskon di hari kopi internasional. Foto: metrosemarang.com/ade lukmono

Hotel Pandanaran misalnya, yang memberikan diskon sebesar 10 persen bagi pengunjung yang ngopi di sana. “Promo ini berlaku selama satu hari full, yaitu 1 Oktober 2016. Promo ini dapat dinikmati di Lobby lounge lantai 1 Hotel Pandanaran Semarang,” kata Public Relation Officer Hotel Pandanaran Semarang, Vincetia Litha, Sabtu (1/10).

Selain Hotel Pandanaran, Grand Candi Hotel juga memberikan diskon bagi penikmat kopi di hari yang sama. Diskon yang diberikan adalah 20 persen.

“Di Teratai Lounge, kami suguhkan kopi yang berasl dari biji kopi terbaik bagi para penikmat kopi. Promo ini berlaku pada pukul 16.00 hingga 19.00 hari ini,” kata Public relation Grand Candi Hotel, Viona Alamanda.

Menurut Export Manager PT Taman Delta Indonesia (TDI), Mulyono Susilo hari kopi merupakan waktu dimana perindustrian kopi di Indonesia harus bangkit. Kopi bisa menjadi komoditas yang diandalkan karena menduduki peringkat empat dunia sebagai pengekspor kopi. (ade)