Home > METRO BERITA > METRO JATENG > Hari Pertama Dinas, Akmil Gelar Halal Bihalal

Hari Pertama Dinas, Akmil Gelar Halal Bihalal

image
Suasana halal bihalal di Akmil Magelang. Foto Metro/dok

MAGELANG – Setelah melaksanakan cuti Lebaran, pada hari pertama masuk dinas hari Jumat (1/8/2014) seluruh warga Akademi Militer (Akmil) Magelang menggelar kegiatan Halal Bihalal bersama. Kegiatan yang diikuti baik militer, PNS dan Taruna/Taruni ini dalam rangka merayakan Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1435 H yang dilaksanakan di Lapangan Pancasila Akmil.
 
Kegiatan ini dimulai setelah pelaksanaan apel luar biasa yang dipimpin langsung oleh Direktur Pembinaan Lembaga Akmil Kolonel Kav Soebagio, SIP. Hal ini guna mengecek langsung kekuatan personel sepulang dari cuti lebaran oleh Kolonel Kav Soebagio.
 
Setelah pelaksanaan apel, seluruh pejabat distribusi, prajurit dan PNS serta Taruna/Taruni Akmil, satu-persatu saling berjabat tangan dan saling memaafkan. Kurang lebih 1.800 orang militer dan PNS serta Taruna/Taruni mengikuti kegiatan ini.
 
Turut hadir juga Gubernur Akmil Mayjen TNI Sumardi, bersama Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang BS Akmil Ny. Pudji Sumardi, Wagub Akmil Brigjen TNI Sumedy, SE, MM. dan perwakilan pengurus Pesit KCK Cabang BS Akmil. (MS-13)