Home > METRO BERITA > Heboh, ‘Legenda Real Madrid’ Temukan Janin di Banjir Kanal Timur

Heboh, ‘Legenda Real Madrid’ Temukan Janin di Banjir Kanal Timur

Ilustrasi
Ilustrasi

SEMARANG – Sesosok janin ditemukan mengambang di aliran sungai Banjir Kanal Timur, Rabu (26/11) sore. Janin yang diduga berjenis kelamin perempuan itu kali pertama diketahui oleh Raul Gonzales (13).

Penemu janin malang itu bukanlah legenda Real Madrid yang kini merumput bersama New York Cosmos, melainkan seorang bocah warga Kampung Pandean Lamper IV RT 08/RW VI, Semarang. Ia menemekan janin tersebut  saat akan memancing ikan di Sungai Banjir Kanal Timur atau tepat di Tanggul Indah, Kecamatan Gayamsari.

Raul menuturkan, sekitar pukul 14.00 WIB, dia bersama rekannya sedang turun ke sungai untuk memancing ikan. “Waktu itu, saya lihat ada tas kresek hitam yang mengambang di muka air sungai. Tapi karena saya kira bentuknya seperti boneka jadi langsung saya ambil,” ucap Raul, di lokasi kejadian.

Namun, dia tiba-tiba curiga saat mencium aroma tak sedap keluar dari dalam tas kresek misterius tersebut. “Karena baunya menyengat, saya langsung memberi tahu orang-orang di situ dan ternyata di dalamnya ada mayat bayi,” imbuhnya.

Sementara, Petugas gabungan dari Inafis Polrestabes Semarang dan Polsek Gayamsari yang datang ke  lokasi kejadian langsung membawa janin itu ke rumah sakit terdekat. Dari hasil identifikasi sementara, di dalam kantong plastik tersebut juga ditemukan kain jarik dan handuk. Diperkirakan usia janin baru empat bulan. (yas)