Home > METRO BERITA > METRO KAMPUS > HelloComm, Ospek Anti Kekerasan ala Fikom Unissula

HelloComm, Ospek Anti Kekerasan ala Fikom Unissula

Hellocomm 2014
Hellocomm 2014

Dalam rangka menyambut mahasiswa baru, Fakultas Ilmu Komunikasi Universitas Islam Sultan Agung (Fikom Unissula) Semarang akan menyelenggarakan kegiatan HelloComm yang ditujukan untuk menyambut seluruh mahasiswa baru Fikom Unissula tahun angkatan 2014.

HelloComm adalah nama kegiatan ospek Fakultas Ilmu Komunikasi Unissula. Kegiatan ini diselenggarakan oleh BEM & SENAT Mahasiswa Fakultas Ilmu Komunikasi Unissula. HelloComm Fikom Unissula dilaksanakan karena banyak orang berpersepsi bahwa ospek adalah kegiatan menakutkan untuk mahasiswa baru, sehingga kegiatan ini menjadi kampanye ospek anti kekerasan dan diharapkan dapat merubah persepsi masyarakat pada ospek menjadi positif.

Kegiatan yang mengusung tema olahraga ini diadakan pada tanggal 05 September 2014 sampai 06 September 2014 bertempat di sekitar wilayah kampus Unissula. Bentuk kegiatan yang dilaksanakan adalah memberikan materi ilmu komunikasi yang dikemas dengan menarik dan menyenangkan serta mengenalkan kepada mahasiswa baru tentang lingkungan Unissula terutama Fakultas Ilmu Komunikasi Unissula. Sekitar 36 mahasiswa baru akan mengikuti acara HelloComm.

Kegiatan ini didukung penuh oleh segenap civitas akademika Universitas Islam Sultan Agung Semarang, Fakultas Ilmu Komunikasi, L-Men Water, Info Tembalang, dan Peacock Advertising. (mam)