Home > METRO BERITA > METRO JATENG > Hendak Menyalip Mobil, Pemotor Tewas Terlindas Truk di Kaliwungu

Hendak Menyalip Mobil, Pemotor Tewas Terlindas Truk di Kaliwungu

METROSEMARANG.COM – Seorang pengendara sepeda motor tewas mengenaskan, setelah terjatuh dan terlindas dump truk di jalan alternatif, Kaliwungu Boja Kendal tepatnya di jalan raya Sekopek Kaliwungu, Sabtu (27/8) sore. Polisi masih memburu sopir truk yang kabur usai kejadian.

Foto: metrojateng.com
Foto: metrojateng.com

Korban tewas diketahui bernama Ahmadi warga Sarimulyo Desa Sarirejo Kaliwungu sedangkan korban luka Triyanto, warga Nolokerto Kaliwungu. Keduanya mengendarai sepeda motor Yamaha Vega H 5428 JD

Baca Juga: Dua Pelajar SMA Selundupkan Sabu ke Penjara lewat Ikan Kakap

Menurut pembonceng sepeda motor, ia bersama korban berjalan dari arah selatan. Sesampainya di lokasi kejadian di utara perlintasan kereta api Sekopek Kaliwungu hendak menyalip kendaraan.

“Namun dari arah berlawanan motor saya bersenggolan dengan sepeda motor lain dan terjatuh,” katanya kepada petugas.

Posisi korban terjatuh tepat di depan ban dump truk, sehingga korban terlindas dan tewas di lokasi kejadian. Truk bermuatan pasir ini kemudian melarikan diri ke arah utara tanpa ada yang menghentikan.

“Truk sempat berhenti terus kabur,” imbuh Triyanto, yang hanya mengalami luka ringan.

Korban tewas kemudian dievakuasi ke rumah sakit Soewondo Kendal untuk menjalani visum. Polisi masih memburu dump truk yang melindas korban dengan memeriksa sejumlah saksi. (metrijateng.com/MJ-01)