Home > METRO BERITA > METRO JATENG > Hendak Mudik ke Jakarta, Mahrosi Keburu Meninggal di Kendal

Hendak Mudik ke Jakarta, Mahrosi Keburu Meninggal di Kendal

Ilustrasi  Foto Metro/MS-01
Ilustrasi pemudik
Foto Metro/MS-01

KENDAL – Seorang yang hendak kembali ke Jakarta, Rabu (6/8) dinihari meninggal dunia saat dibawa ke Rumah Sakit Islam (RSI) Weleri Kendal. Sebelumnya korban mengeluh tidak enak badan, saat berada di SPBU Desa Weleri.

Korban bernama Mahrosi (42) warga Kp Pondok Sambi RT 06  RW 13 Kelurahan Duri Kosambi Kecamatan Cengkareng Jakarta Utara kembali ke Jakarta menumpang bus PO Madukismo Nopol K 1705 DM jurusan Tuban-Jakarta. Sesampainya di SPBU Weleri saat bus mengisi BBM sambil penumpang istirahat, korban ke toilet kemudian merasa tidak enak badan.

Kapolsek Weleri AKP Haryo Deco Dewo mengatakan , korban yang  tidak enak badan  kemudian minta tolong istrinya untuk berobat ke RS. “Selanjutnya korban dibawa ke RSI Weleri menggunakan ambulance yang standby di Pospam 05 Bahurekso. Namun sesampainya di RSI Weleri korban meninggal dunia, berdasarkan keterangan tim medis RSI Weleri diduga korban meninggal dunia karena sakit jantung,” jelasnya.

Kapolsek menambahkan, keterangan dari istri korban, Mahrosi sudah mengidap penyakit jantung dan paru-paru. Korban kemudian dibawa keluarganya ke kampung halamannya untuk dimakamkan.

 

Sebelumnya, kasus serupa juga menimpa seorang pemudik asal Magetan, Sumir (54). Perempuan paruh baya itu meninggal saat bus yang ditumpanginya berhenti di Rumah Makan Restu Asri di Pantura Jenarsari Gemuh Kendal, Jumat (25/7/2014). Korban sebelumnya mengeluh muntah saat di perjalanan dan  sempat mendapat perawatan di Rumah Sakit Islam (RSI) Weleri Kendal namun nyawa korban tidak dapat diselamatkan. (MS-05)

Yuk, Berbagi Informasi

Bagikan Artikel Ini. Klik ikon di bawah.
close-link