Home > METRO BERITA > Hendi Minta Ruko GOR Tri Lomba Juang Segera Digunakan

Hendi Minta Ruko GOR Tri Lomba Juang Segera Digunakan

METROSEMARANG.COM – Setelah rampungnya pembangunan GOR Tri Lomba Juang di Jalan Mugas, hingga saat ini belum ada aktivitas dan terkesan mangkrak. Oleh karena itu, Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi memberikan arahan kepada Dinas Sosial Pemuda dan Olahraga (Disospora) Kota Semarang untuk segera memanfaatkan ruko dan kios yang sudah dibangun tersebut.

GOR Tri Lomba Jurang Foto: metrosemarang.com/dok
GOR Tri Lomba Jurang
Foto: metrosemarang.com/dok

“Supaya tidak terkesan kumuh dan terlihat mangkrak, setelah berkoordinasi akan dilaksanakan pada akhir Agustus ini akan sudah ditempati untuk orang yang menyewa,” kata Hendi, sapaan akrab Wali Kota Semarang, Selasa (9/8).

Kepala Dinsospora Kota Semarang Gurun Risyadmoko mengatakan, bahwa nantinya ruko dan kios tersebut akan ditempati oleh penyewa yang sebelumnya sudah menempati. Jumlah total ruko dan kios sebanyak 36 buah, terbagi dua bagian, yakni depan dan belakang.

“Namun yang mengajukan lebih dari 100 penyewa, kita prioritasnya yang pertama dulu, sisanya nanti kita berikan orang penyewa baru. Nanti pembagian ruko dan kios, dengan sistem undian mereka dapatnya dibagian yang mana bagian belakang atau bagian depan,” pungkasnya. (ade)