Home > METRO BERITA > Hendi Pastikan Kesiapan Posko Kesehatan di Terminal dan Stasiun

Hendi Pastikan Kesiapan Posko Kesehatan di Terminal dan Stasiun

Wali Kota Hendrar Prihadi berbinang dengan calon penumpang di Stasiun Tawang, Kamis (2/7). Foto: metrosemarang.com/ade lukmono
Wali Kota Hendrar Prihadi berbinang dengan calon penumpang di Stasiun Tawang, Kamis (2/7). Foto: metrosemarang.com/ade lukmono

SEMARANG – Untuk memastikan kelancaran arus mudik tahun ini di Kota Semarang, Wali Kota Hendrar Prihadi bersama Muspida dan jajaran kepala SKPD melakukan pantauan langsung di beberapa titik. Yang menjadi sasaran dalam pantauan kali ini adalah Stasiun Tawang dan Terminal Penggaron.

Hendi, sapaan Wali Kota merasa puas dengan persiapan PT KAI yang sudah mempersiapkan Stasiun Tawang memasuki masa mudik. “Tadi juga disimulasikan bagaimana cara mendapat tiket secara online dan pos kesehatannya juga sudah lengkap. Perlu diacungi jempol,” kata dia, Kamis (2/7) siang.

Selain Stasiun Tawang, dia juga memeriksa kesiapan pos kesehatan di Terminal Penggaron. “Pos kesehatan di Terminal Penggaron juga harus dipersiapkan secara matang,” kata dia pada petugas kepala UPTD Terminal Penggaron.

Tidak ada lima menit waktu yang dibutuhkan Hendi untuk memeriksa kesiapan terminal yang menghubungkan Kota Semarang dan Demak ini. Kemudian rombongan bertolak ke Rumah Pemotongan Unggas (RPU) yang terletak tidak jauh dari terminal. (ade)

Yuk, Berbagi Informasi

Bagikan Artikel Ini. Klik ikon di bawah.
close-link