Home > METRO BERITA > Hendi Tak Mau TP PKK Kota Semarang Terlena karena Penghargaan

Hendi Tak Mau TP PKK Kota Semarang Terlena karena Penghargaan

Wali Kota Hendrar Pribadi memberiselamat kepada anggota TP PKK Kota Semarang. Foto Metrosemarang/Ade Lukmono
Wali Kota Hendrar Pribadi memberi selamat kepada anggota TP PKK Kota Semarang. Foto Metrosemarang/Ade Lukmono

SEMARANG – Penghargaan yang diraih Tim Penggerak TP PKK Kota Semarang di tingkat Provinsi tidak lantas membuat Wali Kota Hendrar Prihadi terlena. Dia ingin TP PKK Kota Semarang tetap berusaha memajukan kesejahteraan masyarakat.

“Dinilai atau tidak, TP PKK Kota Semarang harus tetap mengukir prestasi dan menjadi teladan bagi kota lain di Jawa Tengah,” ungkap Wali Kota, Kamis (4/12).

Hendi, sapaan akrab wali kota akan tetap mendukung kegiatan PKK Kota Semarang. PKK juga diminta mengikut sertakan peran masyarakat Semarang agar program-programnya bisa berjalan lancar dan mengena.

Sepanjang sambutannya, dia menyampaikan dalam Bahasa Jawa. Ini dikarenakan peraturan Kemis Jawi dimana instansi Pemerintah Kota (Pemkot) Semarang menggunakan Bahasa Jawa sebagai bahasa pengantar.

Namun dalam sambutannya, Hendi menggunakan secarik kertas berisikan materi pengantar. “Maaf, saya pakai teks, biar tidak keliru,” uacapnya dalam Bahasa Jawa. Sambutan Wali Kota Semarang yang menggunakan Bahasa Jawa dan pembawaannya yang santai mendapat atensi lebih dari tamu undangan yang hadir. (ade)