Home > METRO BERITA > Sosialita > Heny Intarty, Terkenang ‘Bonus’ Hasil Kebun

Heny Intarty, Terkenang ‘Bonus’ Hasil Kebun

BAGI Heny Intarty, bekerja menjadi sales counter di dealer Nasmoco selama sembilan tahun terakhir tidak menjadi beban. Meskipun kadang dia mengaku stres mengejar target, hal itu malah dijadikan tantangan tersendiri.

Heny Intarty. Foto: metrosemarang.com/ade lukmono
Heny Intarty. Foto: metrosemarang.com/ade lukmono

Wanita berparas oriental ini juga pernah digoda calon pembeli. Namun wanita kelahiran Wonosobo 27 Desember 1983 ini menanggapinya dengan wajar dan selalu tersenyum. Bahkan dia sangat menikmati setiap momen yang dia lewati.

Heny menjelaskan jika bekerja di dunia marketing haruslah mempunyai mental kuat, bisa melakukan pendekatan secara psikologi, menjaga penampilan dan masih banyak lagi tuntutan lainnya.

Dalam menjual produk, lanjutnya, setiap pembeli harus diperlakukan berbeda-beda karena setiap orang memiliki karakter yang berbeda pula. “Itu saya jadikan tantangan. Dulu malah saya pernah ditolak mentah-mentah oleh calon pembeli. Di sinilah mental yang kuat diuji sebagai sales,” tukasnya.

Beberapa pengalaman lucu pernah dia alami di antaranya mendapatkan hadiah dari pembeli berupa hasil kebun. Saat pembeli melakukan syukuran mobil baru, dia dikirimi kelapa. “Ada juga yang kirim melon, beras dan lain-lain,” kenangnya. (ade)