Home > METRO BERITA > Hidup Sebatang Kara, Aini Ditemukan Membusuk di Sofa

Hidup Sebatang Kara, Aini Ditemukan Membusuk di Sofa

METROSEMARANG.COM – Nur Aini (45) warga Jalan Pengapon no 2A RT 06 RW 08 Kelurahan Kemijen Semarang Timur ditemukan tak bernyawa dalam posisi duduk di sofa ruang tamu rumahnya, Selasa (6/9) sekitar pukul 08.30.

Ilustrasi
Ilustrasi

Aini diketahui hidup sebatang kara dengan status sebagai seorang janda. Sebelum ditemukan, korban diduga sudah meninggal beberapa hari sebelumnya.

Jasad Aini kali pertama ditemukan sang adik, Bambang yang curiga karena kakaknya tak pernah terlihat beraktivitas dalam beberapa hari terakhir.

Saat itu Bambang mengaku melihat lampu rumah dalam keadaan menyala. Dia juga mencium aroma menyengat dari dalam rumah. Merasa curiga, ia kemudian mencoba masuk tapi gagal karena pintu dalam keadaan terkunci.

“Ada bau menyengat dari dalam rumah, lalu saya intip lewat jendela karena pintu terkunci dari dalam. Kakak saya dalam keadaan duduk di sofa sudah membusuk, lalu saya lapor polisi,” katanya.

Petugas kepolisian dari Polsek Semarang Timur dan Tim Identifikasi (Inafis) Polrestabes Semarang langsung menuju ke lokasi untuk melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Dari hasil pemeriksaan sementara, korban meninggal diduga karena sakit yang tak kunjung sembuh.

Selain itu, petugas kepolisian juga mengamankan uang korban sebanyak Rp 20 juta yang berada dalam kamar dan diikat dengan gelang karet. Usai olah TKP, jenazah kemudian dibawa ke RSUP Dr Kariadi untuk pemeriksaan lebih lanjut. (din)