Home > METRO BERITA > Hilang Dua Pekan, Gadis ABG jadi Budak Seks Tiga Berandalan

Hilang Dua Pekan, Gadis ABG jadi Budak Seks Tiga Berandalan

METROSEMARANG.COM – Seorang gadis di bawah umur berinisial AL (14) warga Semarang Barat menjadi korban pencabulan empat pemuda berandalan. Korban sempat menghilang dari rumahnya selama dua pekan, sebelum akhirnya ditemukan bersama gerombolan pengamen.

Ilustrasi
Ilustrasi

Ayah korban AS (44) mengatakan, keluarga mengaku sempat kebingungan mencari anaknya. Sebelum pergi, anak tersebut pamit membersihkan sepatu pada 14 Agustus karena keesokan harinya akan mengikuti upacara hari Pramuka.

Hingga akhirnya, temannya memberi kabar kalau melihat anaknya berada di daerah jembatan Kaligarang bersama para pengamen. “Setelah dapat kabar dari teman, saya akhirnya menuju ke jembatan Kaligarang, sayaa temukan anak saya berada di bawah jembatan,” kata Ari, Jum’at (26/8).

AS berhasil menemukan anaknya pada Kamis (25/8) sekitar pukul 17.00 kamarin. Ia pun langsung membawa anaknya pulang dan bertanya siapa yang membawa dia pergi dari rumah. Setelah diberi tahu anaknya, ia kemudian kembali ke Kaligarang untuk menangkap tiga pengamen yang membawa anaknya.

Ia akhirnya berhasil menangkap satu dari tiga orang yang membawa kabur anaknya. Satu orang yang berprofesi sebagai pengamen tersebut diketahui bernama Bili Andika (17) warga Ngaliyan Semarang Barat. Dari hasil interogasi yang ia lakukan bersama kerabatnya, putrinya sempat digilir Bili bersama dua teman lainnya.

Bili pun diserahkan ke kantor polisi dan langsung diperiksa oleh Unit Perlindungan Perempuan dan Anak Polrestabes Semarang. Sedangkan dua pelaku lain saat ini masih dalam pengejaran petugas. (din)