Home > METRO BERITA > METRO GAYA > Seksologi > Hindari 10 Pantangan Ini saat Bercinta

Hindari 10 Pantangan Ini saat Bercinta

Ilustrasi
Ilustrasi

KENIKMATAN seks akan terwujud jika masing-masing pasangan merasakan kenyamanan dan kepuasan. Anda dan pasangan perlu mencari cara agar masing-masing pihak bisa meningkatkan kepuasan tanpa ada yang merasa dirugikan. Tapi, Anda juga harus ingat bahwa ada hal-hal sepele yang membuat suasana bercinta menjadi terganggu. bahkan, hal tersebut bisa membuat keadaan berantakan. Berikut ini beberapa pantangan yang harus dihindari saat bercinta dengan pasangan.

Mencela kekurangan pasangan

Anda terkadang tidak puas dengan keadaan pasangan. Ada beberapa bagian tubuhnya yang menurut Anda kurang ideal. Ingat, dia adalah pasangan Anda, jadi jangan sekali-kali merusak suasana di atas ranjang dengan mengeluhkan kekurangannya.

Begitu juga dengan kekurangan yang Anda miliki tak perlu dikeluhkan di hadapan pasangan. Fokuslah pada hal-hal yang membuat Anda lebih percaya diri dan dapat menikmati seks bersama pasangan.

Pura-pura Orgasme

Beberapa wanita berpikir bahwa dengan berpura-pura telah mencapai orgasme dapat menyenangkan hati pasangan. Tapi kepura-puraan tersebut dapat berubah menjadi masalah besar jika pasangan menemukan kebenarannya dan merasa tidak dapat memberikan hal terbaik di kamar tidur.

Berbohong demi pasangan

Kebanyakan orang akan melakukan banyak hal untuk menyenangkan pasangannya ketika berhubungan seks. Tetapi jika Anda tidak nyaman melakukannya, maka jangan lakukan hal tersebut.

Tukar posisi

Tukar posisi atau ganti gaya bercinta memang sangat diperlukan. Tapi, pergantian gaya itu juga berisiko menurunkan tensi yang sedang tinggi. Tak aturan baku yang mengatur ini, namun sebaiknya Anda tidak bertukar posisi saat mendekati klimaks. Hal ini bisa membuyarkan konsentrasi dan susah untuk membangunnya kembali.

Asal tancap

Kebanyakan pasangan biasanya langsung tancap gas ketika sudah sama-sama on. Meskipun itu tidak salah, Anda sebaiknya juga kreatif saat bercinta. Misalnya, dengan mengeluarkan desahan, teriakan kecil, atau jari-jari tangan tetap bergerilya pada daerah sensitif masing-masing.

Hindari ganjalan

Untuk mencapai kepuasan bercinta, Anda dan pasangan harus benar-benar fokus pada permainan. Jangan sampai perjalanan pendakian menuju puncak itu terganggu oleh hal-hal sepele. Misalnya jepit rambut, anting, atau asesoris lain yang melekat di tubuh.

Jangan main kasar

Gairah seks akan muncul ketika ada rangsangan pada organ sensitive. Tapi, jangan sampai keinginan untuk membangkitkan gairah seks itu malah menghilangkan nafsu untuk bercinta karena remasan atau pijatan yang terlalu keras. Usahakan membelainya dengan lembut.

Hindari obat kuat

Mengkonsumsi obat kuat, justru bisa mengganggu kepercayaan diri Anda. Ingat, obat kuat cuma boleh dilakukan jika Anda mengalami ejakulasi dini atau impotensi. Hubungan seks yang begitu lama juga tidak memberi jaminan pada kepuasan atau kenikmatan bagi pasangan.

Jangan buang angin

Inilah salah satu pantangan terberat saat bercinta. Meski sudah ditahan, terkadang kentut justru datang saat kita sedang bersenggama dengan pasangan. Untuk itu, pastikan kondisi Anda cukup fit saat bersiap bertempur di atas ranjang.

Jangan mengejek

Jagalah perasaan pasangan Anda dan angan sekali-kali mengejek atau menertawakannya saat sedang bercinta. Ingat, gairah seksnya menurun dengan cepat jika kelelakiannya disindir. Sebaliknya, gairahnya semakin membara bila mendapat pujian. Menjelang orgasme, peluk kepalanya dan tempelkan wajahnya pada dada Anda. Dengan begitu, orgasme Anda berdua akan lebih panjang. (*)