Home > METRO BERITA > METRO BISNIS > Honda Cendana Group Gelar “Honda Morning Show 2017” selama 2 Bulan

Honda Cendana Group Gelar “Honda Morning Show 2017” selama 2 Bulan

METROSEMARANG.COM – Honda Cendana Group mengadakan event skala Nasional ‘Honda Morning Show 2017’ dengan melibatkan Jaringan Honda yang dimilikinya di beberapa kota dan provinsi di Indonesia, event ini di adakan mulai Oktober hingga November 2017.

Honda Morning Show

Acara tersebut digelar di Bogor, Indramayu, Bantul, Purworejo, Kebumen, Temanggung, Purwodadi, Demak, Ungaran, Cepiring, Sukorejo, Batang, Kedungwuni, Wiradesa, Pamekasan, Probolinggo, Pontianak, Landak, Bengkayang, Musi Banyuasin, Linggau, Muara Enim, Palembang, Padang, Lubuk Sikaping, Palu, Luwuk, Tomohon, Gorontalo dan Bengkulu.

“Banyaknya masyarakat antusias mengikuti Car Free Day (CFD) dan aktivitas di luar rumah dimanfaatkan Honda Cendana Group sebagai ajang promosi yang efektif dan tentunya dikemas dalam event yang kreatif dan menarik,” kata Promotion Supervisor Cendana Group David Kurniawan, Rabu (11/10).

Dalam event ini pengunjung dapat melihat pameran Honda, menikmati layanan service kunjung serta berbagai hiburan. Konsumen juga bisa membeli motor dan melakukan perawatan tanpa perlu jauh-jauh ke bengkel lantaran sudah tersedia di Honda Morning Show.

David berharap acara ini dapat memberikan manfaat bagi masyarakat dan meningkatkan pelayanan. Melalui event ini, Cendana Grup biaa lebih dekat dengan konsumen. (ade)