Home > METRO BERITA > KULINER > Hotel Semarang > Hotel Dafam Kewalahan Layani Tamu untuk Buka Bersama

Hotel Dafam Kewalahan Layani Tamu untuk Buka Bersama

METROSEMARANG.COM – Canting Restaurant Hotel Dafam Semarang memberikan promo paket buka puasa yang diberi nama Buka Vaganza dengan harga istimewa Rp 55.555 per orang (all you can eat) selama Ramadan. Tersedia sebanyak 160 menu masakan dan minuman dengan aneka takjil disajikan resto hotel bintang empat ini.

Suasana buka puasa di Hotel Dafam Semarang. Foto: metrosemarang.com/ade lukmono

Resto ini tidak pernah sepi selama bulan Ramadan tahun. Setiap menjelang waktu berbuka puasa, para tamu dari masyarakat luas berdatangan memenuhi area Canting mulai dari pekerja kantoran, mahasiswa, ibu-ibu arisan sosialita, komunitas motor, perempuan sosialita, acara reuni sampai gathering.

Food Beverage Manager Hotel Dafam Semarang, Epit Sugiarto mengatakan tahun ini kami kewalahan melayani tamu reservasi acara buka bersama di Canting. “Tidak seperti tahun lalu, kecenderungan sekarang banyak warga masyarkat yang mencari suasana baru, berbuka puasa bersama teman di restoran hotel,” katanya.

Dia menambahkan, para tamu dengan sabar antri bergiliran menikmati beragam menu promo sajian istimewa yang hanya ada tiap bulan Ramadan mulai pukul 17.30 hingga 21.00.

Aneka macam menu buka puasa tiap hari akan disajikan berbeda oleh Executive Chef bersama tim untuk memanjakan para tamu dengan berbagai hidangan utama khas Ramadan. Ada menu tradisional Indonesia, Western, Asian serta aneka sup, seafood, bubur, kolak, salad, es campur dan takjil. (ade)