Beranda METRO BERITA KULINER Hotel Dafam Suguhkan Thousand Layer Cake

Hotel Dafam Suguhkan Thousand Layer Cake

BERBAGI

METROSEMARANG.COM – Hotel Dafam Semarang menyuguhkan makanan penutup spesial yang diberi nama Thousand Layer Cake. Roti bercita rasa cream cheese yang tersusun dari berlapis-lapis crepe tipis dengan krim lalu dilumuri dengan saus coklat plus topping mini oreo dan buah cerry.

Thousand Layered Cake disajikan Hotel Dafam Semarang. Foto: metrosemarang.com/ade lukmono

Kue ini sering juga disebut ‘Crepes Cake atau Layered Cake’ bisa dipesan khusus di Canting Resto dengan Rp 35.000 per porsi. Kelezatan Thousand Layer Cake semakin terasa bila disandingkan dengan minuman Moka Ping. Kesegaran minuman kombinasi dari expresso yang campur dengan bubuk coklat, susu stroberi dan sirup grenadine bisa dinikmati hanya dengan Rp 25.000.

“Nikmati suasana minum kopi bareng rekan kerja atau meeting menikmati Thousand Layer Cake diiringi sajian live musik yang tiap malam tampil di Lounge Piccadily, Hotel Dafam Semarang,” kata Public Relation Hotel Dafam Semarang, Ari Gunarso, Sabtu (29/4).

Selain itu ada paket aneka menu Penyetan sebagai makanan utama yang fresh dengan rasa khas masakan Indonesia yang siap memanjakan lidah pecinta kuliner yang suka pedas mulai dari harga Rp 28.000 per porsi. Menu ini mulai dari tahu tempe telur, ikan bakar, ayam bakar, lele bakar dan kambing bakar.

Harga tersebut sudah termasuk aneka sambal dan free es teh. Menu- menu tersebut diracik menggunakan bumbu dan bahan pilihan yang diolah dengan tangan-tangan profesional chef Hotel Dafam Semarang. (ade)

BERBAGI