Hotel Dafam Tawarkan Paket Wedding Mulai Rp 12,5 Juta

METROSEMARANG.COM – Hotel Dafam Semarang ikut meramaikan pagelaran Ikapesta Wedding Expo yang dilaksanakan 0ada  8 hingga 11 Maret 2018 di New PRPP Convention Center Semarang. Stan yang terletak di Dieng Room D3 bakal mengusung konsep berbeda dibanding tahun lalu plus dilengkapi cemilan dan kopi atau teh, sehingga tamu merasa nyaman untuk menyakan lebih detail mengenai paket pernikahan yang ditawarkan.

Paket Wedding Hotel Dafam. Foto: istimewa

“Khusus tahun ini kami memberikan spesial benefit berupa satu stall menu Peking Duck atau Chicken Roasted bagi tamu yang memilih paket pernikahan langsung saat itu juga di stand Wedding Expo kami,” ujar Food Beverage Manager Hotel Dafam Semarang, Sukedi Sabtu (3/3).

Hotel Dafam Semarang menawarkan paket pernikahan dengan menu dan harga bervariasi. Tahun ini, promo “Dafam Wedding Package” dimulai dari Rp 12.500.000. Paket hemat yang diberi nama “Jasmine” ini untuk 100 orang dengan 8 menu makanan dan pemakaian ruang di Resto Canting selama 4 jam.

Masih ada bonusnya lainnya, yaitu satu stall menu (Soto Semarang, Siomay, Mi Kopyok) serta menginap satu malam free di kamar Executive Hotel Dafam Semarang. Selain itu masih ada paket lainnya sampai harga Rp 47.500.000.

Hotel Dafam Semarang juga menyediakan tempat bagi masyarakat yang membutuhkan kumpul arisan, seminar ataupun rapat kantor, kami menawarkan paket  meeting, insentive, convention, exhibition (MICE) package mulai dari Rp 50.000 (minimal 20 orang). Paket tersebut termasuk coffee break, serta tiga macam cemilan. (ade)

You might also like

Comments are closed.