Home > METRO BERITA > KULINER > Hotel Semarang > Hotel Novotel Sajikan Pizza Rendang

Hotel Novotel Sajikan Pizza Rendang

METROSEMARANG.COM – Hotel Novotel Semarang meluncurkan Pizza Kayu Bakar atau yang biasa disebut ‘Woodfire Pizza’. Pizza ini dimasak dengan menggunakan kayu bakar di dalam tungku.

Pizza dimasak dalam tungku di Hotel Novotel Semarang. Foto: metrosemarang.com/ade lukmono
Pizza dimasak dalam tungku di Hotel Novotel Semarang. Foto: metrosemarang.com/ade lukmono

Executive Chef Hotel Novotel Semarang, Aris Untung menyampaikan bahwa ada beberapa pizza yang dapat dinikmati mulai bulan September ini yaitu Cicilian Pizza, Quatro Fromagie Pizza, Bresaola Pizza, Luigi’s Favorite Pizza, Netuno Pizza, Gamberoni Pizza, dan Rendang Pizza.

Sebagai penjelasan, Cicilian Pizza memiliki taburan keju mozzarella, keju parmesan, sosis, telur, buah zaitun, dan daun kemangi segar. “Bila Anda pecinta keju, disarankan untuk memesan Quatro Fromagie Pizza karena mengandung empat jenis keju yaitu mozzarella cheese, grana padano cheese, brie cheese, dan blue cheese,” paparnya, Kamis (8/9) malam.

Bresaola Pizza merupakan pizza dengan keju mozzarella, keju parmesan, potongan daging sapi, bawang Bombay, buah zaitun, dan selada. Luigi’s Favorite yaitu pizza dengan keju mozzarella, keju parmesan, sosis sapi, paprika hijau, dan jamur.

Netuno Pizza adalah pizza dengan taburan keju mozzarella, keju parmesan, daging tuna, capers, dan buah zaitun. Gamberoni Pizza merupakan pizza dengan keju mozzarella, keju parmesan, udang, bawang bombay, cheri tomat, dan selada.

Yang terakhir yaitu Rendang Pizza, pizza ini sangat unik karena memadukan cita rasa Italia dengan sentuhan lokal, berisi keju dan daging sapi rendang. Untuk menikmati Pizza ini, tidak diperlukan waktu lama, yakni cukup 1,5 menit dalam suhu sekitar 300 derajat celcius.

Makanan yang berasal dari Italia ini dapat dinikmati di Citrus Restaurant Hotel Novotel Semarang setiap Rabu hingga Jumat pukul 17.00 hingga 22.00. Semua hidangan ini ditawarkan dengan harga mulai dari Rp 72.000.

Sambil menyantap lezatnya hidangan tersebut, Anda akan dihibur oleh penampilan dari Enzy Acoustic yang membawakan lagu-lagu Italia dan Latin. Band ini terdiri dari 3 orang yaitu vocalis dan gitaris, bass, serta perkusi yang akan membuat malam Anda semakin menyenangkan. (ade)