Home > METRO BERITA > KULINER > Hotel Semarang > Hotel Oak Tree akan Gelar Lomba DJ

Hotel Oak Tree akan Gelar Lomba DJ

METROSEMARANG.COM – Disk Jockey (DJ) Competition dengan berbagai hadiah menarik akan digelar oleh Oak Tree Emerald Hotel Semarang pada 30 November 2016. Kompetisi ini diadakan dalam rangka memeriahkan ulangtahun hotel yang ketiga.
Disk Jockey
Foto: istimewa
Public Relation Hotel Oak Tree Emerald Semarang, Jeceya Poppy mengatakan, pendaftaran sudah dibuka mulai hari ini sampai dengan 27 November 2016 sebesar Rp 10 ribu. “Untuk info lebih lanjut bisa menghubungi  024 8509191 atau 081575731251,” kata dia, Senin (21/11).

Kegiatan yang telah dilaksanakan antara lain dengan memanjakan anak-anak kreasi bangsa dengan berkolaborasi bersama Group Merby Semarang Yang bertemakan Kids Art Festival yang dilaksanakan pada Jumat ( 18/11 ) di Asoka Lantai 2 Hotel Oak Tree.

Kegiatan ini diikuti sedikitnya 115 anak dan penuh antusias dari anak-anak yang sangat tertarik dengan kegiatan pelatihan. Mereka diajak menggambar pada media kayu yang masih asing di bagi mereka.

Anak-anak juga menampilkan balet, tari tradisional, musik dan vocal grup. “Dalam kegiatan Kids Art Festival kami juga membagikan beberapa Doorprize berupa Voucher hotel, voucher makan dan voucher berenang. Kegiatan ini bertujuan untuk melatih bakat, mental keberanian, dan menciptakan kreativitas anak-anak bangsa,” tuturnya. (ade)