Home > METRO BERITA > KULINER > Hotel Semarang > Hotel Pandanaran Ajak BPN Senam dan Makan Dimsum Bersama

Hotel Pandanaran Ajak BPN Senam dan Makan Dimsum Bersama

METROSEMARANG.COM – Rombongan staf manajemen Pandanaran Hotel Semarang mengajak staf BPN untuk senam bersama, Jumat (4/11) di halaman kantor Badan Pertanahan Nasional. Ini merupakan agenda Jumat Sehat bagi para pegawai negeri dan berhasil menarik manajemen Pandanaran Hotel Semarang untuk bergabung dalam kegiatan rutin ini.

Kegiatan senam Pandanaran Hotel Semarang bersama BPN, Jumat (4/11). Foto: metrosemarang.com/ade lukmono
Kegiatan senam Pandanaran Hotel Semarang bersama BPN, Jumat (4/11). Foto: metrosemarang.com/ade lukmono

Usai senam, pegawai BPN diajak untuk menikmati sarapan Dimsum ala Pandanaran Hotel Semarang. “Dengan sajian dimsum yang sedang booming di Pandanaran Hotel Semarang ini, kami sengaja membawakan secara cuma-cuma untuk santapan setelah senam selama satu jam yang mengeluarkan banyak energi dan keringat,” kata Public Relation Pandanaran Hotel Semarang, Vincentia Litha, Jumat (4/11).

Pihak hotel membawakan dimsum juga sebagai promosi serta mengenalkan jajanan yang biasa dinikmati warga Tionghoa. Kasubag Umum Informasi BPN, Bambang mengomentari kegiatan tersebut sebagai kegiatan yang asyik. “Setelah senam, kami diauguhi dimsum yang lezat,” kata dia.

Dipimpin dengan instruktur senam , semua staff BPN dan Pandanaran Hotel Semarang  menyatu dalam semangat. Acara ini juga dalam rangga menyambut hari agraria dan tata ruang.

“Kegiatan ini bertujuan untuk menjalin hubungan yang semakin baik antara Badan Pertanahan Nasional dengan Pandanaran Hotel Semarang. Kegiatan ini akan terus berlangsung setiap dua pekan sekali dalam sebulan di beberapa instansi pemerintahan maupun perusahaan swasta di daerah Semarang,” tambah Litha. (ade)