Home > METRO BERITA > METRO KAMPUS > IAIN Walisongo Buka Lowongan Dosen

IAIN Walisongo Buka Lowongan Dosen

Ilustrasi
Ilustrasi
SEMARANG – Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Walisongo Semarang membuka lowongan dosen dan tenaga administrasi melalui seleksi calon pegawai negeri sipil (CPNS). Jumlahnya mencapai 26 formasi. Hal itu berdasarkan Surat Keputusan Rektor nomor In.06.0/R/Kp.00.3/3820/2014.
Seluruh formasi dosen yang dibuka adalah untuk Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI). Terdiri dari 3 posisi dosen diploma III akuntansi perbankan syariah, 4 posisi dosen akuntansi jurusan ekonomi syariah, dan 3 posisi dosen akuntansi jurusan diploma III perbankan.
Masih ada lagi, 3 posisi dosen akuntansi syari’ah jurusan ekonomi Islam, 2 posisi dosen fiqih, 2 posisi dosen hukum islam, dan 4 posisi dosen manajemen. Untuk administrasi umum pada FEBI, juga dibuka dua posisi.
Rektor IAIN Walisongo, Prof Muhibbin mengatakan jumlah formasi yang dibuka kurang dari pengajuan IAIN. “Sebelumnya, kami mengajukan 46 formasi. Namun yang disetujui hanya 26 formasi,” katanya.
Pendaftaran telah dibuka sejak 19 September 2014 lalu dan akan ditutup pada 3 Oktober 2014. Registrasi online bisa dilakukan melalui lamanhttp://panselnas.menpan.go.id. Sementara, untuk informasi lengkap bisa didapat dari laman www.walisongo.ac.id. (MS-06/joe)