Home > METRO BERITA > KULINER > Ikan Hiu Bakar Gang Pinggir, Makanan Alami Penambah Massa Otot

Ikan Hiu Bakar Gang Pinggir, Makanan Alami Penambah Massa Otot

ilustrasi
ilustrasi

Buat Anda yang hobi menambah massa otot tubuh Anda, sebaiknya buang jauh-jauh keinginan untuk mengonsumsi steroid. Percayalah, zat kimia ini dapat merusak organ tubuh Anda jika dikonsumsi dalam jumlah yang besar. Sebaiknya, cobalah untuk mengonsumsi makanan tinggi protein yang natural dan tanpa bahan kimia berbahaya, seperti ikan hiu.

Di kota pelabuhan seperti Semarang, mencari ikan hiu untuk diolah jadi masakan bukanlah hal yang sulit. Anda bisa berburu ikan predator ini di tempat pelelangan ikan (TPI), lalu memasaknya sesuai selera Anda. Namun jika tidak punya waktu untuk berburu dan meramu ikan hiu, datanglah ke warung Ikan Hiu Bakar di Jalan Gang Pinggir nomor 102, yang terletak di kawasan Pecinan. Di warung yang buka mulai pukul 10 pagi hingga 10 malam ini, Anda bisa langsung menyantap olahan ikan hiu yang tinggi protein.

Harganya tidak mahal. Untuk hiu berukuran kecil, harganya antara Rp 5 ribu hingga 15 ribu. Sedangkan untuk hiu berukuran besar, harganya Rp 25 ribu. Sebuah saran, jika Anda hanya seorang diri ke warung ini, sebaiknya pesan hiu bakar berukuran kecil. Namun jika Anda mengajak teman-teman maupun keluarga turut serta, tak ada salahnya memesan hiu ukuran besar dan memakannya rame-rame.

Jangan khawatir akan baunya. Sebab ikan hiu bakar ini dijamin masih segar saat diolah sehingga tidak menimbulkan bau pesing. Nah, daripada terus-terusan penasaran akan rasa ikan hiu bakar ini, sebaiknya segera stater motor Anda, terus capcus ke Gang Pinggir. (ren)