Home > METRO BERITA > Ikut Mengantre di Resepsi Pernikahan, Wali Kota Hendi Banjir Pujian Netizen

Ikut Mengantre di Resepsi Pernikahan, Wali Kota Hendi Banjir Pujian Netizen

METROSEMARANG.COM – Sikap Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi yang memilih ikut mengantre dalam sebuah acara resepsi pernikahan warganya mendapat perhatian para netizen di media sosial. Banyak yang mengaku salut dan menilai sikap itu patut dicontoh.

Foto: FB ‘Deni Nur Setiawan’

Foto wali kota sedang antre di acara resepsi pernikahan itu diunggah di Facebook oleh sebuah akun ‘Deni Nur Setiawan’ baru-baru ini. Dalam foto terlihat seseorang yang disebut Deni adalah Wali Kota Semarang, Hendrar Prihadi sedang mengantre bersama beberapa orang.

“Kata orang kalau jadi pejabat selalu didahuluin, tapi kemarin pas ke resepsi temen malah liat ada pak Wali clingak-clinguk di antrian masuk tamu sendirian,” tulis Deni dalam caption foto tersebut.

Foto tersebut lalu dibagikan oleh akun ‘Nina Mariana’ ke dalam Grup Facebook ‘MIK SEMAR (Media Informasi Kota Semarang)’ https://www.facebook.com/groups/MIKSEMAR/permalink/1188959297887698/. Alhasil foto itu mengundang komentar netizen yang berada dalam grup tersebut.

Komentar tersebut salah satunya ditulis oleh akun ‘Vidya Oktarina AtmoPrawiro’ yang mengatakan, “Dulu nikahanku beliau juga ikut antre kok”. Selain itu akun ‘Yulianti Tuti’ berkomentar, “Wah….aku salut karo mas hendi…..,”. Senada, akun ‘Andreas BW’ mengatakan “aku juga salut”.

Ketika dikonfirmasi, Deni bercerita pada saat itu dirinya tidak sengaja bertemu dengan Wali Kota Semarang, Hendrar Prihadi saat datang ke resepsi pernikahan temannya. “Waktu itu memang antreannya panjang karena prosesi baru mulai, beliau ditawari untuk masuk duluan tapi tidak mau,” terangya.

Deni mengatakan pada saat itu dirinya memfoto lalu mengunggah dalam akun facebooknya.  Dia ingin menunjukkan bagaimana perilaku seorang pejabat seharusnya. (duh)