Home > METRO BERITA > Ini Detik-detik Terbakarnya Dua Kendaraan di Jalan S Parman

Ini Detik-detik Terbakarnya Dua Kendaraan di Jalan S Parman

image
Kondisi dua kendaraan yang terbakar di Jalan S Parman. Foto Metrosemarang

SEMARANG – Kecelakaan di Jalan S Parman yang melibatkan Honda Odyssey H 930 WR dan sepeda motor Kawasaki Ninja B 6789 DDA, Jumat (22/8/2014) sekitar pukul 13.00 tadi, sempat menimbulkan kepanikan pengguna jalan yang melintas di lokasi. Setelah terdengar benturan keras, api berkobar di antara dua kendaraan tersebut.

“Kejadiannya cepat banget. Setelah benturan keras, saat itu juga motor mengeluarkan api dan begitu juga mobil tersebut,” ungkap Suparto (35), warga yang melintas di lokasi.

Pengemudi Odyssey, yang diketahui bernama Elenora Aprilita S (35) itu langsung keluar dari kendaraannya, sebelum kobaran api semakin besar. Mobil berwarna silver tersebut mengalami kerusakan di bagian kiri depan.

Sedangkan pengendara Ninja teridentifikasi bernama Antonio Adinda (16) pelajar kelas SMA Don Bosco. Remaja ini mengalami luka serius setelah terpental dari motornya dan harus dilarikan ke RSUP Dr Kariadi.

Dari informasi yang dihimpun, insiden tersebut terjadi setelah dua kendaran yang melaju dari arah RS Elisabeth terlibat kecelakaan saat melintas di depan Bakery Shop and Ice Cream Excelent, Jalan S Parman, Gajahmungkur.

Sepeda motor tersebut melaju dengan kecepatan 80 km/jam dari arah bundaran RS Elisabeth. Tanpa disadari saat melintas di lokasi mobil Odyssey yang berada di depannya berbelok ke arah kiri hendak masuk ke Bakery Shop and Ice Cream Excelent.

Hal itu membuat pengendara motor itu kaget dan tidak sempat mengurangi laju sepeda motornya. Hingga akhirnya menambrak mobil tersebut. Api semakin membesar dan membakar kedua kendaraan itu. Api baru padam setelah mobil pemadam kebakaran yang tiba di lokasi melakukan pemadaman. (MS-02)

Yuk, Berbagi Informasi

Bagikan Artikel Ini. Klik ikon di bawah.
close-link