Home > METRO BERITA > Ini Kisah Si Pemotret Sosok Kuntilanak di Konser Tipe-X

Ini Kisah Si Pemotret Sosok Kuntilanak di Konser Tipe-X

Sosok menyerupai kuntilanak terlihat di antara pengunjung konser Tipe-X di PRPP. Foto Metrosemarang/istimewa
Sosok menyerupai kuntilanak terlihat di antara pengunjung konser Tipe-X di PRPP. Foto Metrosemarang/istimewa

SEMARANG – Sesosok bayangan yang diduga hantu berwujud kuntilanak tidak sengaja terfoto saat konser Kadenza band tepat sebelum Tip-X menghibur warga Semarang Selasa (9/9) malam di Panggung utama PRPP Semarang. Si pemotret pun mengaku kaget dengan kemunculan sosok berpakaian serbaputih itu.

Maskuri (22), si pemotret sosok yang menyerupai kuntilanak tersebut menuturkan, semula dia hanya ingin mengabadikan penampilan rekan-rekannya yang tengah perform di atas panggung.

“Awalnya cuma iseng motret temen yang lagi perfom, eh sesampainya di rumah kok ada gambar yang aneh,” tutur Maskuri kepada metrosemarang.com, Kamis (11/9).

Lelaki yang akrab disapa Manyun ini mengaku awalnya menganggap sosok tersebut sebagai seseorang , namun setelah diperhatikan, wujud tersebut lebih menyerupai sesosok hantu kuntilanak. “Sekarang tiap melihat foto yang saya ambil itu, saya malah merasa mrinding,” tandasnya.

Dalam gambar yang diabadikan Manyun tersebut memang terlihat sosok berpakaian serbaputih yang berdiri di bagian depan panggung. Wajahnya tidak jelas terekam karena sebagian tertutup rambutnya yang terurai. (yas)

 

 

1 Komentar

  1. haiyyah….., genah Yayuk lho ya….