Home > METRO BERITA > METRO GAYA > Ini lho, 5 Tanda Si Dia Pengen Jadi Pacar Anda

Ini lho, 5 Tanda Si Dia Pengen Jadi Pacar Anda

ilustrasi
ilustrasi

Ada seorang pria yang sedang dekat dengan Anda. Perasaan Anda mengatakan dia sedang bersikap ‘aneh’ pada Anda, namun dia tidak mengatakan apapun. Daripada terus bertanya-tanya, sebaiknya Anda simak 5 tanda di bawah ini. Siapa tahu tanda-tanda itu berarti “Mau nggak kamu jadi pacarku?”

  1. Rajin Kirim SMS/BBM

Pria adalah makhluk yang lebih sederhana daripada wanita. Para pria tidak menghabiskan waktu untuk melakukan hal-hal yang tidak penting, salah satunya SMS-an atau BBM-an. Nah jika si dia mulai rajin berkirim SMS atau BBM kepada Anda, terutama jika pesannya berisi sapaan selamat pagi, lelucon, basa-basi, kata-kata tidak penting atau pesan (yang seolah-olah) nyasar, kemungkinan itu tanda bahwa dia ingin menjadi pacar Anda.

  1. Mengingat Hal-hal Sepele

Lelaki biasanya tidak mengingat hal-hal sepele seperti apa saja yang dia makan saat makan malam, maupun tanggal lahir orang tua dan saudaranya. Tapi jika dia mengingat makanan favorit Anda, tanggal ulang tahun Anda (tanpa dicatat di kalender), maupun kebiasaan Anda membuang isi sayuran dalam burgernya, hal ini juga tanda-tanda bahwa dia sedang merayu Anda agar mau jadi pacarnya.

  1. Bahasa Tubuhnya Mengganti Kata Cintanya

Sebagian besar pria biasanya kesulitan untuk menyatakan rasa cinta mereka kepada seorang wanita. Namun, meski mulut mereka tak pernah menyatakannya, namun rasa cinta seorang pria kepada wanita tetap akan tampak melalui bahasa tubuhnya dan hanya si wanita yang akan merasakannya. Biasanya dia akan jadi lebih perhatian kepada Anda, menggandeng tangan atau pinggang Anda saat akan menyeberang jalan, melindungi Anda saat sedang berada di kerumunan, bahkan mencium kening Anda seusai jalan bareng.

  1. Menyelipkan Pujian di Sela Pembicaraan

Seorang pria sangat jarang mengasosiasikan dirinya dengan kata “perasaan”. Jadi jika mereka mengatakan sesuatu yang menjadi petunjuk tentang perasaannya kepada Anda, Anda harus tanggap akan perasaannya. Perasaan seorang pria dapat terwujud dalam kata-kata pujian kepada wanita, misalnya, “Kamu wangi sekali” atau “Kamu cantik sekali malam ini”. Jika seorang pria mengatakan hal ini kepada Anda, jangan anggap ini sebagai rayuan gombal. Karena bisa jadi hal ini adalah pujian yang tulus darinya untuk menunjukkan bahwa Anda telah jadi bintang di matanya.

  1. Dia Melakukan Sesuatu Yang Tidak Biasa Dia Lakukan

Anda tahu bahwa dia sangat sibuk, namun dia malah menawarkan untuk menjemput Anda sepulang kuliah atau kerja. Kadang, dia juga mengirimi Anda makanan saat Anda sedang sakit, padahal Anda tahu jarak rumahnya ke rumah Anda sangat jauh. Jika Anda tidak punya tempat khusus di hatinya dan dia tidak berharap Anda mau jadi pacarnya, dia tidak mungkin melakukan hal ini untuk Anda.

Nah itu dia tanda-tanda bahwa seorang pria ingin Anda jadi pacarnya. Jika ada pria yang sedang dekat dengan Anda dan menunjukkan tanda-tanda seperti disebut di atas, maka tidak perlu tunggu kata cinta darinya. Jika Anda juga menyukainya dan mau jadi pacarnya, balaslah cintanya dengan perhatian yang serupa. Biarkan bahasa tubuh Anda menggantikan kata cinta Anda untuknya. (ren)