Home > METRO BERITA > METRO BISNIS > Ini Penampakan All New Terios di Semarang, Harganya Cuma Beda Rp 3 Juta

Ini Penampakan All New Terios di Semarang, Harganya Cuma Beda Rp 3 Juta

METROSEMARANG.COM – Setelah satu dekade tanpa melakukan pembaruan, kali ini Daihatsu memberikan kejutan istimewa kepada para pecinta Terios dengan meluncurkan All New Terios di akhir November 2017 lalu. Saat ini unit yang masih terbatas tersebut sudah tersedia di Sauto Expo Mal Ciputra Semarang.

All New Terios mulai dipamerkan di Sauto Expo Mal Ciputra, Jumat (1/12). Foto: metrosemarang.com/adelukmono

Kepala Wilayah Astra Daihatsu Motors Jateng-DIY, David Gunawan mengatakan, banyak penambahan fitur dan kecanggihan baru dalam All New Terios, mulai dari dimensi kabin yang volumenya lebih besar hingga perombakan total di bagian depan dan belakang.

“Selain itu, kami sematkan kamera yang bisa digunakan untuk melihat keadaan sekitar mobil dalam 360 derajat. Ada pula vehicle stability control yang membuat mobil tetap dalam kendali walaupun sedang dalam tikungan,” paparnya, Jumat (1/12).

Dia menyebutkan, saat ini harga resmi belum bisa dipublikasikan karena maaih dalam proses finalisasi harga dari pusat. Namun dia menaksir, segala penambahan kecanggihan tersebut bisa dinikmati hanya dengan selisih Rp 3 juta dari varian Terios yang lama.

“Kemungkinan kami akan rilis harga On The Road sekira bulan Januari atau Februari 2018. Namun saat ini pembeli sudah bisa melakukan pemesanan,” tambahnya.

Dengan hadirnya All New Terios, David berharap akan mampu menaikkan pangsa pasar Daihatsu di kelas SUV yang sebelumnya 12 persen menjadi 15 persen di Jawa Tengah. Untuk penjualan All New Terios, pihaknya menargetkan mampu berkontribusi 10 persen dari total target nasional, yaitu 2.000 unit perbulan. (ade)

Tinggalkan Balasan