Home > METRO BERITA > METRO GAYA > Beauty > Ini Rahasia Bahagia ala J-Law

Ini Rahasia Bahagia ala J-Law

image

JENNIFER Lawrence, penyabet piala Oscar untuk perannya dalam Silver Lining Playbook, dikenal memiliki karakter yang apa adanya. Dia mengatakan apapun yang dia lihat tanpa filter apapun. Karakternya ini dianggap sebagai bagian yang  menarik darinya, selain wajah dan kemampuan aktingnya.

Beberapa majalah mengutip kata-kata yang dilontarkan J-Law dalam wawancara eksklusif dengannya. Kata-kata ini diyakini dapat menginspirasi para wanita untuk mendapatkan hidup bebas, bahagia, tanpa kepura-puraan. Apa saja?

Pelajaran Hidup #1: Menerima Diri Apa Adanya

“Anda terlihat seperti apa yang Anda lihat. Buatlah diri Anda nyaman. Apa yang akan Anda lakukan? Kelaparan setiap hari untuk membuat orang lain bahagia? Itu tidak masuk akal,” katanya dalam Yahoo! fireside chat, baru-baru ini.

Pelajaran Hidup #2: Berbahagialah pada Kehidupan Anda
Lining

“Untuk semua orang yang menertawaiku, aku hanya berkata, ‘Ya, tapi aku sudah pernah berpelukan dengan Hugh Jackman,” katanya pada Extra Magazine.

Pelajaran Hidup #3: Jangan Bermasalah dengan Wanita Lain

“Kenapa kita tidak bisa bersikap manis? Kita bertumbuh dan kita kembali ke bangku SMA,” katanya dalam wawancara dengan Good Morning America, baru-baru ini.

Pelajaran Hidup #4: Kenalilah kekuatanmu dan Berjuanglah untuk Kekuatan dan Kesehatanmu

“Aku tidak akan pernah untuk membiarkan diriku kelaparan hanya untuk sebuah peran. Aku tidak ingin anak-anak kecil berkata, ‘Aku ingin seperti Katniss (perannya di film The Hunger Games), jadi aku tidak akan makan malam.’ Itu adalah hal yang sangat aku pikirkan selama training, ketika Anda menginginkan tubuh yang tampak indah. Aku mencoba untuk membuat tubuhku tampak sehat dan kuat, bukan menjadikannya tampak langsing dan kekurangan makan,” katanya saat menjadi cover story majalah Elle tahun 2012.

Pelajaran Hidup #5: Potong Rambut Panjang Anda

“Awalnya memang ada rasa yang aneh saat baru memotong rambut panjangku. Tapi kemudian, rasa itu hilang juga,” katanya saat diwawancara GMA