Home > METRO BERITA > METRO SPORT > Inilah Daftar Penerima Penghargaan Asprov PSSI Jateng 2017

Inilah Daftar Penerima Penghargaan Asprov PSSI Jateng 2017

METROSEMARANG.COM – Asosiasi Provinsi (Asprov) PSSI Jawa Tengah memberi penghargaan kepada pegiat olahraga yang dianggap berjasa bagi persepakbolaan di provinsi ini. Penganugerahan penghargaan diberikan bersamaan dengan pelaksanaan kongres di Hotel Oak Tree Semarang, Sabtu (4/2).

Sartono Anwar (kiri) menerima penghargaan dari Asprov PSSI Jateng. Foto: metrosemarang.com

“Penghargaan ini sebagai bentuk apresiasi dari asosiasi kepada tokoh maupun Askot/Askab yang telah berperan dalam kemajuan sepakbola di Jawa Tengah,” kata Johar Lin Eng, Ketua Asprov PSSI Jateng, saat memberi sambutan.

Ada tiga kategori penghargaan yang diberikan, yakni pembina usia muda 2016, Askot/Askab terbaik 2016, dan tokoh masyarakat peduli sepak bola 2016.

Untuk kategori pertama, terpilih pelatih senior Sartono Anwar. Pelatih asal Semarang ini dinilai punya peran besar dalam pembinaan pemain-pemain muda di Jawa Tengah.

Cilacap mendapat penghargaan sebagai Askab terbaik 2016. Kesuksesan PSCS Cilacap keluar sebagai juara Indonesia Soccer Championship (ISC) B menjadi salah satu poin penilaian.

Sementara, Kapolda Jateng Irjen Condro Kirono dianugerahi penghargaan sebagai tokoh masyarakat peduli sepakbola.

“Penghargaan ini kami harapkan bisa memacu prestasi tokoh maupun askot/askab di tahun 2017,” papar Johar Lin Eng.

Selain penganugerahan penghargaan, kongres kali ini juga mengagendakan evaluasi kinerja dan laporan pertanggungjawaban pengurus selama setahun terakhir. (twy)