Home > METRO BERITA > METRO GAYA > Inilah Kedahsyatan Bawang Merah yang Bikin Wanita Puas di Ranjang

Inilah Kedahsyatan Bawang Merah yang Bikin Wanita Puas di Ranjang

METROSEMARANG.COM – Bawang merah seringkali dihindari karena baunya yang bagi sebagian orang bisa bikin mual. Jenis umbi-umbian ini juga dianggap sebagai biang bau badan. Tapi, ternyata ada khasiat dahsyat yang terkandung dalam bawang merah yang dipercaya mampu meningkatkan kualitas produksi sperma pria dan gairah seks di atas ranjang.

Bawang merah memiliki kandungan alami untuk meningkatkan jumlah sperma dan menambah stamina. Foto: metrosemarang.com
Bawang merah memiliki kandungan alami untuk meningkatkan jumlah sperma dan menambah stamina. Foto: metrosemarang.com

Bawang merah merupakan makanan afrodisiak kuat yang dapat mempromosikan fungsi organ reproduksi yang lebih baik. Pasien dengan oligospermia (produksi sperma sedikit) disarankan untuk memasukkan bawang merah dalam menu harian diet mereka untuk mengurangi risiko ketidaksuburan.

Sebuah penelitian yang dilakukan di Tabriz University Iran menunjukkan jika jus bawang merah ternyata bisa mempengaruhi hormon testosteron pada pria, yang bisa memperbaiki kesuburan. Penelitian tersebut dilakukan pada tikus-tikus percobaan, dan hasilnya adalah hormon testosteron pada tikus percobaan meningkat pesat hingga 300 persen.

Antioksidan yang terkandung dalam bawang membantu meningkatkan jumlah sperma pria secara alami. Penelitian telah menunjukkan bahwa jus bawang dan jahe dapat membantu meningkatkan jumlah sperma dan libido. Satu sendok makan jus bawang plus satu sendok teh jus jahe diasup sebanyak tiga kali sehari dapat meningkatkan gairah seks.

Selain itu, Fitokimia yang ada dalam bawang dalam jumlah besar bertindak sebagai stimulan untuk vitamin C, yang akhirnya meningkatkan sistem kekebalan tubuh. Ini juga membantu melawan racun dan unsur-unsur asing dalam tubuh yang bisa menyebabkan berbagai penyakit, penyakit atau stamina seksual yang rendah. (twy)