Home > METRO BERITA > Inilah Kemeriahan Karnaval Paskah 2015

Inilah Kemeriahan Karnaval Paskah 2015

Kemeriahan Karnaval Paskah 2015 Kota Semarang, Kamis (30/4) sore.  Karnaval bertema 'Kasih KaruniaNya Hebat Menyertai Kita' ini berlangsung meriah dengan melibatkan ribuan peserta. Foto-foto: metrosemarang.com/ade lukmono
Kemeriahan Karnaval Paskah 2015 Kota Semarang, Kamis (30/4) sore. Karnaval bertema ‘Kasih KaruniaNya Hebat Menyertai Kita’ ini berlangsung meriah dengan melibatkan ribuan peserta. Foto-foto: metrosemarang.com/ade lukmono

SEMARANG – Ribuan peserta Karnaval Paskah 2015 Kota Semarang berjalan dari halaman Balai Kota Semarang menuju Lapangan Granisun, Kalisari, Kamis (30/4) sore. Mereka membawa tulisan serta poster yang menggambarkan kecintaan mereka kepada Tuhan.

Salah satu peserta karnaval, Gilbert mengatakan senang mengikuti Karnaval Paskah 2015. Dia mengaku ini merupakan kali pertama dia mengikuti karnaval paskah. Sambil membawa poster berlambang hati berwarna merah, dia terlihat sumringah dan membagikan posternya kepada masyarakat yang melihat karnaval.

pawai paskah semarang3

“Saya tadi membawa poster hati. Teman saya ada yang membawa poster bergambar merpati,” kata dia sembari membagikan poster yang dia bawa. Tidak perlu waktu lama, poster yang dia bawa habis dibagikan kepada penonton karnaval.

pawai paskah semarang2

Peserta juga ada yang membawa telur paskah. Karnaval paskah 2015 Kota Semarang kali ini bertema ‘Kasih KaruniaNya Hebat Menyertai Kita’ sempat membuat arus lalu lintas tersendat. Namun petugas dari Dishubkominfo Kota Semarang mampu mengalihkan kendaraan tempat jalur Karnaval Paskah 2015 bersih dari kendaraan selama karnaval berlangsung. (ade)