Home > METRO BERITA > METRO GAYA > Inilah Tempat Paling Wangi di Semarang

Inilah Tempat Paling Wangi di Semarang

Pendataan penghuni Sunan Kuning, beberapa waktu lalu. Foto Metrosemarang/MS-01
Pendataan penghuni Sunan Kuning, beberapa waktu lalu. Foto Metrosemarang/MS-01

SEMARANG – Wewangian cukup identik dengan wanita. Di mana ada wanita, semerbak aroma wangi bisa dipastikan menembus indera penciuman kita. Semakin banyak wanita yang berkumpul di satu tempat, Anda pun bisa merasakan gairah yang terpancar dari wewangian yang melekat di tubuh mereka.

Maka cukup beralasan jika Resosialisasi Argorejo atau lebih tenar dengan sebutan Lokalisasi Sunan Kuning menjadi tempat paling wangi di Semarang. Bahkan, bisa jadi lebih wangi ketimbang kawasan Kauman, tempat berkumpulnya penjual parfum.

Bisa dibayangkan, jika semua penghuni kompleks lokalisasi yang berada di Jalan Abdulrahman Saleh ini yang berjumlah sekitar 500 wanita serentak menyemprotkan wewangian di tubuh mereka. Andai satu orang menyemprot 2 ml minyak wangi, berarti ada 1 liter wewangian dihabiskan di lokasi tersebut dalam satu kesempatan.

Padahal, mereka juga akan melakukan hal yang sama setiap kali selesai bertugas melayani tamu. Belum lagi dengan wewangian yang digunakan para pengunjung yang ingin berkencan dengan wanita pilihannya. Aneka rupa aroma wewangian, mulai dari harga belasan hingga ratusan ribu bisa Anda temukan.

Jika Anda penasaran dengan semerbak aroma penghuni Sunan Kuning, disarankan datang antara pukul 16.00-18.00. Saat itulah, sebagian besar dari mereka mulai bersiap menyambut tamu-tamu yang datang dengan harapan bisa mendulang rupiah. Tapi, kalau Anda datang terlalu malam, bisa jadi aroma wewangian sudah tercemar dengan bau minuman beralkohol yang tercium dari mulut orang-orang yang datang.

Kompleks Sunan Kuning memiliki tiga pintu masuk sekaligus pintu keluar yang senantiasa dijaga oleh beberapa orang. Mereka akan memungut bayaran bagi para pengunjung yang akan masuk ke kompleks. Tak perlu khawatir, cukup siapkan dua lembar uang ribuan, dan Anda pun bisa menikmati surga dunia. (*)