Home > METRO BERITA > METRO INFO > Into the Woods: Kisah Perjuangan Pembuat Roti Melawan Kutukan

Into the Woods: Kisah Perjuangan Pembuat Roti Melawan Kutukan

image

BERHATI-hatilah pada apa yang kalian inginkan. Demikianlah pesan dari film Disney terbaru, Into The Woods, yang akan dirilis pada Natal tahun ini.

Film yang diadaptasi dari drama musikal karya Stephen Sondheim ini pertama kali dipentaskan di panggung Broadway pada tahun 1987. Ceritanya tentang para tokoh utama negeri dongeng, yakni Cinderella, Rapunzel, Gadis Berkerudung Merah dan Jack, yang memasuki hutan gelap untuk memperoleh keinginan mereka. Keempat tokoh ini disatukan dalam kisah hidup si pembuat roti dan istrinya yang sudah sangat lama merindukan kehadiran seorang anak di tengah keluarga mereka. Kemudian, datanglah seorang penyihir tua yang mendatangi rumah si pembuat roti dan mengatakan bahwa penyebab si istri pembuat roti tidak bisa hamil adalah karena si penyihir telah menaruh kutukan atas mereka. Untuk menghilangkan kutukan itu, si pembuat roti dan istrinya harus masuk ke dalam hutan gelap dan mengumpulkan empat elemen, yakni sesuatu seputih susu, benda semerah darah, sesuatu sekuning jagung dan benda semurni emas. Namun, ternyata banyak hal harus terjadi demi terwujudnya keinginan itu. Maka, berhati-hatilah ketika membuat permohonan.

Film ini dijamin istimewa lantaran diperankan oleh sederet aktor dan aktris papan atas Hollywood seperti Meryl Streep (The Devil Wears Prada), Johnny Depp (The Pirates of Carribean) dan Emily Blunt (The Adjustment Bureau). (ren)

Yuk, Berbagi Informasi

Bagikan Artikel Ini. Klik ikon di bawah.
close-link