Home > METRO BERITA > METRO GAYA > Seksologi > Sentuh 5 Bagian Ini Agar Istri Cepat Orgasme

Sentuh 5 Bagian Ini Agar Istri Cepat Orgasme

istri cepat orgasme
Foto: ilustrasi

Bagi pasangan suami istri, orgasme atau kenikmatan puncak saat berhubungan intim amatlah penting. Namun secara fisik, wanita lebih lambat dalam mencapai orgasme dibanding pria. Nah, agar saat berhubungan intim suami harus mengetahui bagian-bagin tubuh pasangannya agar cepat orgasme. Berdasarkan sejumlah penelitian, terdapat lima bagian tubuh yang harus intensif dirangsang suami agar istri cepat orgasme :

1. Payudara

Menyentuh dan mengisap bagian payudaranya membantu wanita mencapai orgasme pada tingkat yang lebih cepat. Payudara dianggap salah satu titik tekanan terbaik, yang dapat membuat wanita mencapai klimaksnya.

2. Mons

Daerah yang berada di atas rambut kemaluan wanita disebut dengan mons. Dikenal sebagai G-spot atau titik tekanan untuk merangsang gairah wanita.

3. Leher

Wanita akan merasa senang ketika pasangannya membelai bagian lehernya. Mulailah dengan bahu, pijat, dan akan berakhir pada orgasme yang memuaskan.

4. Pergelangan kaki

Pergelangan kaki dan jari-jari kaki juga dapat membantu wanita mencapai orgasme. Menggosok daerah yang berada di antara pergelangan kaki dan tendon Achilles menciptakan sebuah kesenangan.

Tapi, ada titik-titik tekanan yang berbeda pada kaki dan telapak kaki juga.

Kuncinya, temukanlah tempat berbeda yang mampu membuat wanita mencapai titik orgasmenya.

5. Lutut dan pusar

Selain titik-titik tekanan yang disebutkan, wanita juga dapat dirangsang ketika Anda menyentuh bagian belakang lutut dan pusarnya.

Penting untuk memberikan foreplay bila Anda ingin pasangannya mampu mencapai orgasme dengan sangat baik. (*)

Yuk, Berbagi Informasi

Bagikan Artikel Ini. Klik ikon di bawah.
close-link