Home > METRO BERITA > Iwan Fals Nyanyikan Lagu Baru di Simpang Lima, Ini Judulnya

Iwan Fals Nyanyikan Lagu Baru di Simpang Lima, Ini Judulnya

METROSEMARANG.COM – Iwan Fals menjadi ‘bintang’ pada apel Nusantara Bersatu yang digelar di Lapangan Pancasila Simpang Lima Semarang, Rabu (30/11). Pendiri Oi itu juga sempat melantunkan penggalan lagu anyar yang dia ciptakan beberapa saat sebelum naik ke atas panggung.

Foto: metrosemarang.com/efendi mangkubumi
Foto: metrosemarang.com/efendi mangkubumi

Iwan memang menjadi penutup acara apel Nusantara Bersatu dengan menyanyikan lagu Tanah Air Beta. Tanpa dikomando, ribuan penonton langsung membuat koor dan bernyanyi bersama sang legenda.

Selain itu pemilik nama Virgiawan Listanto tersebut juga menyanyikan lirik yang ia temukan ketika mengikuti rangkaian acara apel Nusantara Bersatu. “Saya akan menyanyikan syair yang saya temukan tadi, dan belum ada judulnya. Entah NKRI Harga Mati atau Indonesia Sexy,” kata Iwan sebelum menyanyikan lagu dadakannya.

Aksi panggung Iwan Fals tak berlangsung lama. Meski hanya menyanyikan lima lagu, itu sudah cukup mengobati kerinduan penggemarnya yang datang dari beberapa kota di Jawa Tengah.

Setelah penampilan Iwan Fals, apel yang dihadiri jajaran Muspida tersebut berakhir sekitar pukul 12.00, beberapa saat sebelum kumandang azan salat zuhur. (fen)

Tinggalkan Balasan