Home > METRO BERITA > METRO BISNIS > Ini Jadinya Jika Pemain Basket Profesional Bermain Futsal

Ini Jadinya Jika Pemain Basket Profesional Bermain Futsal

METROSEMARANG.COM – Pemain basket profesional, JNE Siliwangi Bandung memeriahkan Turnamen Futsal Asperindo Jawa Tengah 2017 di Sport Center Graha Padma, Minggu (12/2). Tim yang bermain di Indonesia Basketball League (IBL) itu diajak untuk ikut bermain futsal melawan panitia pada laga pembukaan kompetisi tersebut.

Foto: istimewa

Sejumlah pemain basket profesional yang terlihat hadir itu yakni Danny Trapp, Chris Brand, Untung Gendro Maryono, dan Andre Tiaraz. “Danny Trap dan Chris Brand ini pemain asing yang sudah sebulan ini bergabung bersama kami. Tingginya ada yang sampai 2,06 meter,” kata Public Relation JNE Siliwangi, Niniet Kaluna dalam siaran tertulis.

Dia mengatakan tim basket andalannya itu baru kali pertama memiliki pengalaman bermain futsal sehingga para pemain terlihat grogi. Niniet mengatakan beberapa personel dari tim basketnya menggemari olahraga futsal namun terbentur jadwal latihan yang padat.

Akhirnya pertandingan berakhir skor bertahan imbang 0-0. Para atlet basket itu pun terlihat antusias. “Kalau dilihat, mereka memang tadi agak kaku bermainnya karena memang tidak sering bermain futsal terutama, pemain asingnya,” jelasnya.

Selain berkunjung pada kegiatan yang diselenggarakan Asperindo Jateng itu dilanjutkan ke Yayasan Cacat Ganda Bakti Asih untuk memberikan santunan. Sebelumnya, mereka telah bertanding melawan tim basket dari Garuda Indonesia dan NSA Jakarta di Semarang, pada Jumat dan Sabtu silam. (ade)

Tinggalkan Balasan