Home > METRO BERITA > METRO BISNIS > Jalin Kemitraan, Coca-Cola Sambangi Pelanggan

Jalin Kemitraan, Coca-Cola Sambangi Pelanggan

METROSEMARANG.COM – Coca-Cola Amatil Indonesia (CCAI)  memperingati Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) yang jatuh setiap tanggal 4 September dengan menggelar berbagai kegiatan interaktif dengan pelanggan CCAI di wilayah operasi seluruh Indonesia termasuk Medan, Padang, Lampung, Sumedang, Cibitung, Surabaya, Semarang, dan Bali.

Foto: metrosemarang.com/istimewa
Foto: metrosemarang.com/istimewa

“Saat ini CCAI memiliki lebih dari 700.000 pelanggan di seluruh Indonesia dan jumlah tersebut terus bertumbuh. Sejak beroperasi di Indonesia lebih dari 24 tahun yang lalu. Tumbuh bersama masyarakat dan pelanggan sebagai partner utama merupakan bagian penting dalam bisnis kami,” ujar Head of Corporate Communications CCAI, Kristy Nelwan dalam siaran tertulisnya kepada metrosemarang.com, Selasa (6/9).

Menurutnya Harpelnas merupakan momen yang tepat mempererat komitmen untuk terus berkolaborasi menciptakan kesuksesan bersama.

Di Semarang, Surabaya, dan Medan, CCAI mengundang pelanggan untuk datang dan melihat langsung proses pembuatan minuman di Pabrik CCAI, panen bersama di green house Pandaan, serta memberikan hadiah kenang-kenangan berupa kaos CCAI hasil daur ulang dari botol PET.

Di Bali, pegawai CCAI dari berbagai departemen melakukan kunjungan ke beberapa outlet terbaik. Sementara itu di Lampung, CCAI memberikan edukasi kesehatan dan kampanye lingkungan .

Harpelnas juga diperingati oleh CCAI di Cibitung dan Sumedang melalui pelatihan dengan pemilik outlet di area sekitar Pabrik CCAI Cibitung dan Sumedang.

Program pelatihan pelanggan telah menjadi inisiatif rutin yang dilakukan oleh CCAI sejak tahun 2009 untuk memberdayakan kemampuan dan kapasitas pelanggan CCAI, agar dapat terus berkontribusi bagi perekonomian Indonesia. (ade)