Home > METRO BERITA > Jalur Searah di Taman KB Terpantau Lancar

Jalur Searah di Taman KB Terpantau Lancar

METROSEMARANG.COM – Lain MT Haryono lain pula Taman KB. Penerapan jalur searah di Jalan Menteri Supeno, tepatnya di bundaran Taman KB Semarang saat ini justru terpantau tertib.

Penerapan jalur searah di Jalan Menteri Supeno. Foto: metrosemarang.com/fariz fardianto

Sejumlah pengguna jalan dari pengamatan mata metrosemarang.com tetap mematuhi aturan jalur searah dengan berbelok kiri searah jarum jam saat hendak menuju ke Jalan Pahlawan.

Ada banyak mobil berpelat polisi lokal maupun luar kota yang tetap berjalan tertib sehingga membuat penerapan jalur searah di Taman KB Terpantau lancar.

“Sejauh ini kita belum menemukan pelanggaran di Taman KB,” ungkap Muhammad Usman, seorang petugas Satlantas Polrestabes Semarang yang berjaga bersama temannya di jalur searah Taman KB, Kamis (5/1) pagi.

Pantauan terkini, petugas telah memasang semua rambu jalan searah di Taman KB. Semua kendaraan harus belok kiri masuk jalan depan SMAN 1 Semarang saat hendak menuju ke Simpang Lima maupun Jalan Pahlawan.

Namun, untuk pengguna jalan yang melaju dari Jalan Pahlawan ke barat masih boleh lewat Taman KB. Mereka bisa langsung memacu kendaraannya tanpa hambatan karena kondisi jalannya kini lebih longgar. (far)

Tinggalkan Balasan