Jamu Arema FC, Panpel PSIS Siapkan 15 Ribu Tiket

METROSEMARANG.COM – Panitia Pelaksana (Panpel) PSIS Semarang akan menyiapkan 15 ribu lembar tiket pada laga ujicoba kontra Arema FC. Sekitar 2.000 di antaranya dialokasikan untuk pendukung Singo Edan.

Panpel PSIS menyiapkan 15.000 tiket untuk laga ujicoba kontra Arema FC. Foto: metrosemarang.com/dok

PSIS bakal menjamu Arema FC di Stadion Moch Soebroto Magelang, Minggu (7/1) mendatang. Laga tersebut menjadi pertemuan kedua bagi kedua kubu setelah Mahesa Jenar lebih dulu menjadi tamu di Stadion Gajayana, Kamis (4/1).

Ketua Panpel PSIS, Pujianto mengatakan, pertandingan ujicoba tersebut sekaligus sebagai ‘pemanasan’ kesiapan timnya menggelar laga kandang di Magelang yang akan menjadi homebase skuad Mahesa Jenar musim ini.

“Kemarin kami bersama Pak CEO (Yoyok Sukawi) sudah melakukan audiensi dengan Wali Kota Magelang terkait rencana pemakaian Stadion Moch Soebroto sebagai homebase PSIS. Dan pertandingan ujicoba melawan Arema FC besok Minggu akan menjadi ‘test case’ sekaligus perkenalan kepada masyarakat Kota Magelang,” kata Puji, Rabu (3/1).

Menjamu Singo Edan, panpel akan menyiapkan 15 ribu tiket dari total kapasitas Stadion Moch Soebroto yang mencapai 19 ribu penonton. “Dari pihak Aremania sampai hari ini baru konfirmasi ada 1.500 orang yang akan datang. Mereka akan kami tempatkan di tribun barat,” ujarnya.

Puji menambahkan, harga tiket mengalami kenaikan dibanding musim sebelumnya. Hal itu juga disesuaikan dengan kebutuhan tim PSIS yang semakin besar untuk berkompetisi di Liga 1.

Harga tiket di tribun barat dibanderol Rp 75 ribu, tribun timur Rp 35 ribu dan tribun selatan Rp 25 ribu. “Kami berharap rekan-rekan suporter bisa menikmati pertandingan dengan tertib dan menjaga nama baik PSIS,” tutup Puji. (twy)

You might also like

Comments are closed.