Home > METRO BERITA > METRO GAYA > Beauty > Jangan Dandan Berlebihan saat Kencan di Malam Valentine

Jangan Dandan Berlebihan saat Kencan di Malam Valentine

Dandanan yang terlalu heboh cenderung kurang disukai pria. Foto Metrosemarang/net
Dandanan yang terlalu heboh cenderung kurang disukai pria. Foto Metrosemarang/net

WANITA berpikir, semakin heboh dandanan dan tatanan rambut mereka, maka akan memukau pria yang mereka incar. Hal ini tidak sepenuhnya salah, namun juga tidak mutlak benar. Jika Anda punya rencana kencan dengan pria idaman saat malam Valentine, sebaiknya ikuti tips ini.

Menurut sebuah survey yang dilakukan dari situs kencan online Zoosk, pria menyukai wanita yang berdandan natural selama berkencan. Dari 1.200 pria yang disurvey, 66 persen mengatakan bahwa mereka tidak melihat teman kencan mereka tampak menarik jika menggunakan riasan mata gelap.

Sedangkan untuk tatanan rambut, 82 persen pria menyatakan bahwa gaya rambut natural lebih menarik, dan 84 persen pria lebih menyukai rambut yang tampak natural ketimbang yang diwarnai.

Jadi, jika lain kali Anda sedang bersiap untuk kencan bersama kekasih, lewatkan untuk menghabiskan waktu berjam-jam di depan cermin demi menghasilkan riasan wajah yang tebal dan bernuansa gelap. Sebaliknya, berdandanlah senatural dan sesederhana mungkin sebelum bertemu pujaan hati Anda saat kencan di malam Valentine. (ren)

activate javascript