Home > METRO BERITA > METRO BISNIS > Jaringan 4G LTE Kini Dapat Dinikmati di Pelosok Jateng DIY

Jaringan 4G LTE Kini Dapat Dinikmati di Pelosok Jateng DIY

METROSEMARANG.COM – Masyarakat di seluruh wilayah Jawa Tengah dan DIY kini telah dapat menikmati jaringan layanan data 4G LTE dari Telkomsel. EVP Area Jawa Bali Telkomsel, Ririn Widaryani mengatakan juga telah merambah ke kecamatan-kecamatan yang mempunyai potensi seperti jalan utama, pariwisata dan keramaian padat penduduk.

Layanan data 4G LTE Telkomsel rambah wilayah di seluruh Jateng DIY. Foto: metrosemarang.com/ade lukmono

Pelanggan yang sudah mempunyai handset 4G namun belum mengganti kartunya dengan usim dapat mengganti kartu usim secara gratis di GraPARI/kantor layanan Telkomsel secara gratis.

“Seluruh pelanggan baik simPATI, LOOP, Kartu As dan KartuHalo akan mendapatkan bonus ekstra kuota internet 10 Gb yang dapat memberikan pengalaman terbaik bagi pelanggan menikmati jaringan internet tercepat 4G LTE Telkomsel,” kata dia dalam rilis, Rabu (21/12).

Penggunaan jaringan 4G di Jawa Tengah dan DIY rata-rata setiap bulannya naik 40 persen. Dia berharap jaringan 4G yang sudah kami sediakan dapat dimanfaatkan oleh masyarakat khususnya pelanggan Telkomsel.

“Kami sangat menjamin kepuasan pelanggan menggunakan jaringan 4G LTE Telkomsel. Karena kami ada program TrueBEx (True Broadband Experience) yang didalamnya kami selalu memaksimalkan kecepatan akses internet broadband di Jawa Tengah dan DIY,” imbuh Ririn. (ade)