Home > METRO BERITA > Jelang Malam, Titik Nol Kilometer Masih Terlihat Lengang

Jelang Malam, Titik Nol Kilometer Masih Terlihat Lengang

METROSEMARANG.COM – sekitar enam jam menjelang pergantian tahun 2016, arus lalu lintas di Jalan Pemuda terlihat masih sepi. Puluhan aparat kepolisian juga sudah mulai berjaga untuk mengamankan perayaan malam Tahun Baru yang dipusatkan di Titik Nol Kilometer Kantor Pos Johar.

Jalan Pemuda menuju Titik Nol Kilometer masih terlihat lengang, Sabtu (31/12) sore. Foto: metrosemarang.com/efendi mangkubumi

Hingga pukul 18.15, belum terlihat penumpukan massa. Gerimis yang mengguyur sejak sore tadi membuat warga memilih menunggu sampai puncak acara yang bakal digelar mulai pukul 20.00.

Rekayasa lalu lintas juga sudah diberlakukan sejak pukul 16.00 tadi. Penutupan jalan di antaranya akan dilakukan di Jalan Pemuda mulai ruas jalan depan Gedung Keuangan Negara, Kantor Pos Besar Johar hingga depan Hotel Metro.

Malam nanti akan digelar live music dangdut dan pesta kembang api dengan bintang tamu artis nasional. Seperti Roy Jeconiah Boomerang dan Via Vallen yang akan menghibur warga di Titik Nol kilometer Kota Lama Semarang. (fen)