Home > METRO BERITA > Jelang Pilkada 2017, PDI Perjuangan ‘Rapatkan Barisan’ di Maerakaca

Jelang Pilkada 2017, PDI Perjuangan ‘Rapatkan Barisan’ di Maerakaca

METROSEMARANG.COM – PDI Perjuangan Jawa Tengah menggelar mancing bersama kader dan wartawan di Puri Maerakaca, kompleks PRPP Semarang, Minggu (17/4). Rangkaian peringatan ulang tahun ke-43 partai berlambang banteng moncong putih ini sekaligus menjadi bagian konsolidasi menjelang Pilkada 2017 mendatang.

Dalam kegiatan kali ini, PDIP menggandeng komunitas Wartawan Mancing Mania (Wamama). Sejumlah petinggi partai hadir, termasuk Gubernur Ganjar Pranowo, Wali Kota Hendrar Prihadi dan Ketua DPD PDI Perjuangan Jawa Tengah Bambang Wuryanto atau Bambang Pacul.

Suasana lomba mancing HUT ke-43 PDI Perjuangam bersama Wamama, Minggu (17/4). Foto: metrosemarang.com/istimewa
Suasana lomba mancing HUT ke-43 PDI Perjuangam bersama Wamama, Minggu (17/4). Foto: metrosemarang.com/istimewa

“Kegiatan ini menjadi bukti soliditas partai. Baru kali ini kita mengadakan peringatan ulang tahun di tempat terbuka, bukan di dalam hotel. Mudah-mudahan pesan yang ingin kita sampaikan juga bisa lebih diterima rakyat,” kata Ganjar saat membuka acara.

Mantan legislator Senayan ini juga mengingatkan jika momentum tersebut bisa dijadikan ajang konsolidasi untuk menghadapi pertarungan pada pilkada tahun depan. “Mari sama-sama kita dukung teman-teman yang akan maju di Pilkada 2017. Semoga kegiatan ini bisa memberikan napas baru bagi Bangsa Indonesia,” tegasnya.

Sekadar informasi, ada tujuh daerah di Jawa Tengah yang akan menggelar pemilihan kepala daerah tahun depan. Yakni, Kota Salatiga, Kabupaten Brebes, Pati, Jepara, Banjarnegara, Batang dan Cilacap.

Pada kesempatan yang sama, Direktur Utama PT PRPP, Titah Listyorini berharap agar kegiatan tersebut bisa menambah meningkatkan antusiasme masyarakat untuk berkunjung ke Puri Maerakaca. “Mudah-mudahan melalui mancing bersama, suhu politik juga semakin adem,” ujarnya.

Lomba mancing kali ini selain memerebutkan hadiah utama sepeda motor, juga menyediakan ratusan door prize lainnya. Panitia juga memberi penghargaan khusus kepada peserta yang mendapatkan ikan terberat. (twy)

 

 

Yuk, Berbagi Informasi

Bagikan Artikel Ini. Klik ikon di bawah.
close-link