Home > METRO BERITA > METRO BISNIS > Jelang Tutup Tahun, Pegadaian Beri Potongan untuk Pembayaran Online

Jelang Tutup Tahun, Pegadaian Beri Potongan untuk Pembayaran Online

METROSEMARANG.COM – Di penghujung 2016, PT Pegadaian (Persero) memberikan kado khusus untuk nasabahnya. Melalui Program Kado Akhir Tahun (KAT), Pegadaian memberikan potongan harga untuk Produk Pegadaian MPO (Multi Pembayaran Online).

Foto: metrosemarang.com/istimewa
Foto: metrosemarang.com/istimewa

Dijelaskan, Pegadaian MPO adalah layanan pembayaran dan pembelian online multibiller seperti pembayaran tagihan listrik, tagihan telepon, tagihan air, pembelian pulsa, angsuran multifinance dan tiket kereta api.

Pemimpin Wilayah XI Semarang,  Damar Latri Setiawan mengatakan bahwa Program ini bertujuan untuk memberikan apresiasi pada nasabahnya yang telah setia menggunakan produk-produk Pegadaian dan menambah daya tarik masyarakat melakukan transaksi di Pegadaian.

“Misalnya tagihan rekening listrik bulan ini Rp 80 ribu, maka jika nasabah dapat diskon Rp 50 ribu berarti dia tinggal nambah Rp 30 ribu saja. Lumayan  sisanya bisa dipakai untuk kebutuhan lainnya,” tuturnya, Kamis (1/12).

Damar menambahkan, program KAT ini mulai berlaku mulai 1 Desember hingga 31 Desember 2016. Bagi masyarakat yang melakukan transaksi gadai dan top up pinjaman, baik di Pegadaian syariah maupun konvensional akan mendapatkan diskon untuk transaksi MPO hingga Rp 100 ribu.

Sementara itu Humas Kanwil Semarang, Kusworo menambahkan bahwa Pegadaian Cabang Karangturi (Semarang) dan Cabang Cokronegaran (Surakarta) telah menyediakan Safe Deposit Box dengan biaya sewa yang terjangkau.

“Kami menyediakan SDB berbagai ukuran dengan biaya sewa per-tahun Rp 400 hingga Rp 500 ribu saja, silakan masyarakat untuk memilih sendiri sesuai kebutuhan,” pungkasnya. (ade)

Tinggalkan Balasan