Home > METRO BERITA > METRO BISNIS > JNE Raih Tiga Penghargaan di Bulan Oktober

JNE Raih Tiga Penghargaan di Bulan Oktober

METROSEMARANG.COM – Tiga penghargaan bergengsi dianugerahkan kepada JNE di bulan ini adalah Stellar Workplace Award 2016,
Digital Marketing Award 2016 dan Social Media Award 2016. Masing-masing penghargaan tersebut diraih di bidang sumber daya manusia, aktifitas digital marketing dan performa social media perusahaan.

Foto: metrosemarang.com/istimewa
Foto: metrosemarang.com/istimewa

Presiden Direktur JNE, M Feriadi megatakan, penghargaan ini didedikasikan kepada seluruh karyawan yang telah melakukan upaya maksimal dalam tugasnya mengemban tugas perusahaan yang berdiri sejak 26 tahun lalu ini. “Kami harapkan, JNE dapat terus melayani dan melanjutkan langkah untuk mewujudkan visi menjadi perusahaan rantai pasok global terdepan,” ungkapnya, Senin (24/10).

Dijelaskan, Stellar Workplace Award 2016 adalah riset yang mengukur tingkat employee engagement (keterikatan karyawan) terhadap perusahaan. JNE yang kini telah memiliki lebih dari 25.000 karyawan di kantor pusat dan kantor cabang serta kantor perwakilan maupun titik layanan mitra di seluruh nusantara, terus melakukan berbagai upaya dalam mengembangkan kualitas SDM. Tercatat lebih dari 60% personil berstatus karyawan tetap dan jumlah keseluruhannya didominasi oleh generasi ‘Y’ atau generasi muda berusia 35 tahun ke bawah.

Berikutnya adalah penghargaan Digital Marketing Award 2016 dan Social Media Award 2016 kategori Courier Service dari Majalah Marketing yang bekerjasama dengan SurveyOne, Frontier Consulting Group dan
MediaWave.

JNE dinilai sebagai perusahaan di bidang jasa pengiriman ekspres yang memiliki performa baik dalam aktifitas branding di social media. Riset yang dilakukan oleh peneliti, sehingga JNE dinobatkan sebagai penerima penghargaan dengan skor tertinggi yaitu 75.5 persen, adalah mengukur persentase pembicaraan positif JNE di social media ditambah persentase pembicaraan netral dan dikurangi persentase pembicaraan negatif.

Tiga penghargaan sekaligus di bulan ini, menjadi sebuah kebanggaan tersendiri bagi JNE yang selama setahun terakhir melakukan banyak pengembangan di sektor-sektor penting, di mana peningkatan kualitas teknologiĀ  informasi dan komunikasi serta SDM menjadi prioritas.

Di bidang IT, JNE memperbarui website dan menyediakan mobile apps MyJNE. Sementara peluang berkarier bagi tenaga kerja dari berbagai bidang juga terbuka seiring dengan kapasitas pengiriman yang terus bertambah. (ade)