Home > METRO BERITA > Sosialita > Johan Saputra: Tak Sungkan Alokasikan Biaya Tinggi untuk Konsumsi

Johan Saputra: Tak Sungkan Alokasikan Biaya Tinggi untuk Konsumsi

Johan Saputra (foto: Metro Semarang/Ade Lukmana)
Johan Saputra (foto: Metro Semarang/Ade Lukmana)

Sebagai pemilik perusahaan jasa, Johan Hollie Saputra sangat memperhatikan pelayanan yang prima. Seperti yang dia lakukan pada setiap pelanggan yang mempercayakan turnya pada perusahaan travelnya, dia selalu mempertahankan kenyamanan selama perjalanan.

“Harga yang saya tawarkan memang lebih tinggi lantaran memberikan banyak nilai plus, terutama di bagian konsumsi,” kata dia. Menurut pria berumur 36 tahun tersebut, makanan yang lezat dan bergizi bisa menghilangkan kelelahan akibat perjalanan.

Biaya tinggi yang dia alokasikan untuk kepentingan konsumsi ini dia kontrol sendiri. Dengan demikian, dia yakin bahwa nantinya makanan yang dikonsumsi pelanggannya benar-benar sehat dan memberi tenaga.

Lantaran detil yang sangat diperhatikannya tersebut, dia sudah menjadi langganan beberapa instansi pemerintahan. “Saya juga menjadi langganan MPR RI beberapa tahun terakhir,” ujarnya.

Bisnis yang dia jalani tersebut berawal dari pengalamannya sendiri. Sejak masih muda, Johan sudah sangat gemar berpetualang dan jalan-jalan. Tidak hanya berkeliling Indonesia, namun negara-negara Timur Tengah seperti Dubai juga sudah dia sambangi. (ade)