Jojo Dhewaskara: Surprise Sepanggung dengan Noah

Jojo Dhewaskara Foto Metrosemarang/dok
Jojo Dhewaskara
Foto Metrosemarang/dok

SETIAP orang pasti pernah mengidolakan selebriti baik lokal maupun manca negara. Bisa bertemu sang dola, tentu menjadi kebanggaan yang luar biasa. Seperti halnya yang dirasakan Jojo Dhewaskara.

Sebagai Master of Ceremonies (MC) Semarang, dia kerap berjumpa dengan selibriti papan atas. Namun, ada kesan berbeda yang dirasakan pria kelahiran Kudus 27 silam itu saat bisa satu panggung dengan Noah Band di Blora dalam event tour 50 Kota tahun 2013 lalu.

“Saya ngefans sama Noah, jadi waktu itu bangga aja jadi MC yang bisa memandu event mereka,” katanya kepada metrosemarang.com.

Jojo bercerita, sebelumnya ia tidak tahu akan sepanggung dengan band yang dimotori Ariel itu, sehingga hal tersebut menjadi surprise tersendiri baginya. “Baru dikasih tahu pihak penyelenggara pas perjalanan berangkat, itu sangat surprise,” beber pemilik akun instagram joe_dhe itu.

Pria yang juga menjadi penyiar Radio RCT FM Semarang itu mengaku sempat gugup sebelum acara dimulai.

“Meski ngefans tapi kan di situ saya kerja, jadi harus profesional agar eventnya berjalan sesuai target,” papar pria yang juga menjadi manajer bisnis bimbingan belajar Cognito Private Course itu. (ans)